Sukses


Siap-Siap Akselerasi Kencang Nih, 5 Gim PlayStation 5 yang Layak Dinanti pada 2024

Bola.com, Jakarta - PlayStation 5 akan menerima beberapa gim terbaik pada 2024. Pada momen The Game Awards 2023, ada beberapa judul yang sudah dibocorkan. Nantinya tetap ada gim yang eksklusif dan non-eksklusif.

Jelang akhir 2023, para gamer dapat menantikan rilisan produk Sony tersebut. Satu yang pasti, pihak Sony menyebut, beberapa proses pembicaraan terkait kesepakatan berjalan bagus.

Penasaran kan, yuk simak 5 gim yang layak dinantikan hadir di PlayStation 5 :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Tekken 8

Seri Tekken terbaru akan hadir sekitar kuarter terakhir Januari 2024. Ada beberapa bagian struktur yang semakin bagus. Kini, gim tersebut menggunakan Unreal Engine 5, sehingga terlihat luar biasa.

Hanya waktu yang akan membuktikan apakah Tekken 8 dapat kembali menguasai pasar gim pertarungan. Saat ini, posisi papan atas menjadi milik Street Fight 6 dan Mortal Kombat 1, keduanya diluncurkan awal tahun ini.

Namun satu yang pasti, penggemar Tekken 8 akan mendapatkan nuansa bersenang-senang sembari bertarung via kemampuan multiplayer atau main bareng. Nantinya, fans tak hanya bisa bersua Jin Kazama, tapi juga pendatang baru seperti Reina dan Victor Chevalier.

- Tanggal Rilis: 26 Januari

- Platform: PlayStation 5, Xbox Series X/S, PC

 

3 dari 6 halaman

Like a Dragon: Infinite Wealth

Kasuga Ichiban, mantan yakuza dan pahlawan distrik fiksi Ijincho di Yokohama, telah kembali dengan misi baru. Tugas terakhir menemukan ibunya adalah membawa ke wilayah asing di Honolulu.

Infinite Wealth adalah tindak lanjut dari Yakuza 7 tahun 2017, yang juga dikenal sebagai Yakuza Like a Dragon. Game ini akan menampilkan pertarungan seru, ada juga karakter baru yang dapat dimainkan, dan beberapa karakter yang kembali.

Kiryu, protagonis di judul sebelumnya, dijadwalkan menjadi satu di antara entitas utama dalam kisah tersebut. Ia akan bergabung dengan daftar karakter lain yang pastinya seru.

- Tanggal Rilis: 25 Januari

- Platform: PlayStation 5, Xbox Seri X/S, PC

 

4 dari 6 halaman

Persona 3 Reload

Persona 3 adalah nama terkenal dan sering dianggap sebagai satu di antara entri terbaik dalam judul spin-off Shin Megami Tensei. Fans akan kembali ke Gekkoukan High School.

Di tempat tersebut, mereka akan menjalani kehidupan sebagai siswa biasa di siang hari. Lalu, mengungkap misteri Dark Hour bersama teman S.E.E.S mereka di malam hari.

Reload adalah remake penuh dari Persona 3 asli, karena Atlus telah menghadirkan RPG ikoniknya ke audiens modern. Banyak aspek permainan yang diubah, termasuk animasi pertarungan yang lebih halus dan layar pertempuran baru.

Selain itu ada juga desain baru beberapa lokasi penjara bawah tanah Tartarus, dan peningkatan lainnya. Satu yang pasti membuat orang gembira, Persona 3 Reload akan dirilis di platform PlayStation Sony.

- Tanggal Rilis: 2 Februari

- Platform: PlayStation 4 dan 5, Xbox Seri X/S, Xbox One, PC

 

5 dari 6 halaman

Helldivers II

Helldivers II adalah penembak co-op orang ketiga yang akan datang, eksklusif untuk PlayStation 5 dan PC. Gameplaynya berkisar pada kalian dan tim guna meningkatkan pesawat ruang angkasa untuk berselancar ke berbagai belahan galaksi.

Guna melawan invasi alien, player akan memiliki akses ke berbagai senjata. Pemain bisa menyesuaikan pemuatan sesuai dengan gaya bermain. Nantinya, pengembangan gim ini juga memberikan akses ke gudang senjata yang luas.

- Tanggal Rilis - 8 Februari

- Platform - PC, PlayStation 5

 

6 dari 6 halaman

Metaphor: ReFantazio

Tahun 2024 tampaknya menjadi tahun yang penting bagi pengembang gim Jepang, Atlus, pencipta franchise terkenal Shin Megami Tensei dan Persona. Selain Persona 3 Reload, Atlus akan merilis IP Metaphor barunya: ReFantazio pada musim gugur tahun depan.

Selama live streaming pada 11 Desember 2023, pengembang mengungkapkan berbagai detail tentang gim tersebut. Pertarungan ini menampilkan varian waktu nyata, sistem status sosial dari game Persona, dan varian fitur lain yang menarik.

- Tanggal Rilis: Musim Gugur 2024

- Platform: PlayStation 4 dan 5, Xbox Seri X/S, PC

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer