Sukses


3 Gim Yang Gagal Diumumkan pada Momen Game Awards 2023, Apa Saja ?

Bola.com, Jakarta - Pengembangan gim adalah tugas yang sangat melelahkan, apalagi di era modern yang memiliki kompetisi ketat. Tak pelak, banyak tekanan ke studio-studio agar bisa memberi rilis anyar.

Saat ini, semakin banyaknya tekanan media sosial, proses menjadi semakin sulit. Karena tidak dapat menepati janjinya atau mengalami masalah, gim sering kali dibatalkan dan disimpan selamanya.

Momen The Game Awards 2023 menjadi satu di antara periode regular untuk memberikan kejutan bagi khalayak. Beberapa pengembang dan studio sudah mengenalkan produk anyar mereka.

Sayang, para pengunjung dan penonton ajang penghargaan tahunan tersebut kecewa. Mereka gagal mendapatkan beberapa informasi terbaru tentang gim-gim yang dianggap layak meluncur pada 2024.

Yuk, simak beberapa gim yang gagal meluncur ke publik pada perhelatan The Game Awards 2023 :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Scalebound

Awalnya, gim ini akan menjadi andalan Xbox One. Scalebound adalah permainan role-playing, di mana pemain bisa menunggangi naga. Microsoft dan Xbox memasarkannya sebagai produk yang ingin melengserkan hegemoni Sony atas produk eksklusif pihak pertama.

Namun sayang, rencana tersebut gagal terlaksana. Scalebound menyapa publik pada awal 2013, dan para gamer langsung tertarik dengan konsep gim ini.

Gim ini menjadi satu di antara yang paling dinantikan dalam satu dekade terakhir. Cuplikan gameplaynya memamerkan potongan-potongan aksi yang menawan.

Setelah menghabiskan hampir lima tahun pengembangan, Scalebound sempat dibatalkan pada 2017. Sayang, ketika gim ini sudah ditunggu publik, penampakannya kembali gagal di Game Awards 2023.

 

3 dari 4 halaman

Knights of the Old Republic Remake

Gim Knights of the Old Republic terkenal karena atensinya terhadap detail, gameplay yang imersif, dan mekanik yang oke. Mau tidak mau, gim ini mengikuti ketenaran film Star Wars, yang berujung harapan tinggi dari publik.

Remake Knights of the Old Republic diumumkan pada showcase PlayStation 2021 dan diterima dengan sangat baik. Meskipun tidak banyak ditayangkan, video gim ini langsung menarik banyak penggemar.

Pembuatan ulang dilaporkan akan menangkap segala sesuatu yang membuat gim ini semakin hebat. Satu yang pasti, ada penambahan elemen dan fitur gameplay modern.

 

4 dari 4 halaman

P.T. (Silent Hills)

PT adalah video game yang dikembangkan dan disutradarai Hideo Kojima saat masih di Konami. Gim tersebut awalnya akan menjadi bagian dari franchise Silent Hill dengan cerita sendiri.

Peluncuran pertama dalam genre horor orang pertama akan menggemparkan internet dan dunia. Demo gameplay yang dapat dimainkan yang dirilis di PlayStation store bisa disebut pengalaman horor paling menarik dalam bermain gim, setidaknya itu dari beberapa ulasan publik.

Dalam waktu kurang dari 20 menit, Kojima menunjukkan kemampuannya saat mengarahkan pengalaman masuk ke dunia gim horor. Para penggemar langsung tertarik.

Sayang, kini gim tersebut gagal menyapa publik.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer