Sukses


3 Gim Pola Co-op Terbaik yang Akan Rilis pada 2024

Bola.com, Jakarta - Gim Co-op menjadi satu catatan seru. Varian ini memungkinkan gamer bermain dengan teman-temannya dan menciptakan kenangan menyenangkan.

Gim duet atau bisa juga bermain multiplayer ini sempat tenar beberapa tahun silam. Namun, nama besar itu sempat meredup dengan kehadiran beberapa variasi anyar, terutama yang sifatnya individu.

Sifat co-op membuat setiap pemain wajib bekerja sama demi mendapatkan jalan bareng. Satu di antara yang sempat tenar adalah gim sepak bola, yang memungkinkan dua orang memainkan satu klub.

Selain gim sepak bola, ada beberapa judul lain yang menarik perhatian bagi pecinta co-op. Simak yuk :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Helldivers 2

Helldivers 2 adalah gim tembak-menembak model co-op yang hanya akan tersedia di PlayStation 5 dan PC. Gameplaynya berkisar pada kalian dan pasukan yang berkeliling alias menjelajah ke berbagai bagian galaksi untuk melawan spesies asing yang menakutkan.

Kalian akan memiliki akses ke berbagai senjata untuk melawan invasi alien. Dua pemain bisa saling menyesuaikan permainan, sehingga nantinya akan serasi ketika harus bertempur melawan musuh, termasuk dalam jarak dekat.

- Tanggal Rilis - 8 Februari

- Platform Rilis - PC, PlayStation 5

 

3 dari 4 halaman

Granblue Fantasy: Relink

Granblue Fantasy: Relink adalah aksi-petualangan yang dikembangkan Cygames. Relink menggunakan sistem pertarungan berorientasi aksi real time, sehingga bisa mengundang lawan.

Granblue Fantasy: Relink juga akan menyertakan mode co-op empat pemain di mana para player dapat bekerja sama menjelajahi dunia. Mereka akan menghadapi ruang bawah tanah, lalu bersua bos musuh di setiap tahapan.

- Tanggal Rilis - 1 Februari 2024

- Platform Rilis - PC, PlayStation 5, PlayStation 4

 

4 dari 4 halaman

Level Zero

Level Zero adalah judul horor dengan penekanan pada permainan tim demi kelangsungan hidup. Gim ini terinspirasi dari judul seperti 'Dead by Deadlight', di mana pemain harus bekerja sama mengatasi monster yang dikendalikan pemain lain.

Latar fiksi ilmiah Level Zero terlihat ketika pemain bisa memilih peran sebagai ilmuwan. Ada empat orang yang bisa main bersama, lalu mereka harus bekerja sama, mengaktifkan berbagai mekanisme untuk bertahan hidup dari monster alien yang dikendalikan dua pemain lainnya.

Tidak ada senjata dalam gim ini. Pemain hanya dapat menggunakan berbagai sumber cahaya untuk memberikan kerusakan pada alien.

- Tanggal Rilis - TBA, tetapi sekitar tahun 2024

- Platform Rilis - Windows, PlayStation 5, Xbox Series X/S

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer