Sukses


3 Gim FPS Versi Mobile yang Layak Dipilih pada Awal 2024

Bola.com, Jakarta - Gim FPS menjadi satu di antara varian terpopuler di kalangan gamer. Banyak hal bisa menjadi pilihan ketika kalian memainkan versi FPS, dan sudah pasti banyak level yang bisa dipilih.

Bagi kalian yang gemar menggunakan versi mobile, FPS menjadi tantangan tersendiri. Kapasitas dan pengembangan handheld yang semakin modern, memudahkan banyak gamer memainkan FPS versi mobile.

Nah, pada tahun 2024, banyak rancangan yang kemungkinan menjadi favorit para gamer FPS versi mobile. Yuk simak 3 gim FPS versi mobile yang bisa kalian tunggu pada 2024 ;

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lost Future

Lost Future merupakan game FPS yang menawarkan gameplay menegangkan. Kalian bakal ada di dunia yang terinfeksi karena zombie. Oleh karena itu, para pemain wajib meningkatkan keterampilan tempur saat melawan gerombolan yang terinfeksi.

Pada versi pengembangan, kalian dapat menjarah dan membuat perlengkapan di dalam gim. Patut dicatat, gim ini terkenal dengan animasi dan grafis yang mengerikan, sehingga disarankan dikonsumsi kalangan 17 tahun ke atas.

Kalian bisa menikmati versi mobile FPS ini dengan syarat menggunakan perangkat Android 6.0 dan ruang 154 MB. Sedangkan, perangkat iOS memerlukan iOS 13.0 atau lebih baru dan ruang 187,7 MB.

 

3 dari 4 halaman

Call of Duty: Warzone Mobile

Versi seluler dari judul battle royale populer Call of Duty: Warzone yang sangat ditunggu-tunggu diperkirakan akan diluncurkan pada musim semi 2024. Seperti dikonfirmasi pengembang, versi ini akan menampilkan Verdansk dan Rebirth Island sebagai peta yang dapat dimainkan.

Judul tersebut akan kompatibel dengan perangkat Android yang memiliki RAM minimal 3GB dan menjalankan Android Adreno 618 atau lebih baru. Di perangkat iOS, gim ini memerlukan iOS/iPadOS 15.0 atau lebih baru dengan chip bionik A12 atau lebih baik.

Gim FPS ini telah meluncurkan versi beta di Australia, Chile, Norwegia, Swedia, dan Jerman dan mendapat ulasan positif dari para penonton. Selain itu, ia memiliki efek suara yang mengesankan dan grafik yang menarik.

 

4 dari 4 halaman

Valorant Mobile

Gim ini bakal meluncur paling cepat pada Januari 2024. Ada beberapa perubahan mendasar pada versi FPS edisi tahun depan.

Saat ini sedang menjalani uji beta tertutup secara eksklusif di Tiongkok. Valorant Mobile siap merevolusi budaya gim seluler dan meningkatkan basis penggemarnya.

Pengembangan ini akan menampilkan Mode Replikasi, mode 5v5 klasik, sesi Deathmatch, dan opsi HUD yang dapat disesuaikan. Saat ini, belum ada pengumuman resmi mengenai ukuran file yang akan datang dan perangkat apa.

Gim ini sangat menantang bagi kalian yang senang dengan presisi manual. Maklum, pihak pengembang berencana tak akan memasukkan fitur bantuan membidik.

Sumber : Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer