Sukses


Silent Hill 2 Belum Nongol, Simak 3 Gim Horor Terbaik yang Layak Dimainkan

Bola.com, Jakarta - Para penggemar gim horor sedang menunggu peluncuran versi full dari remake Silent Hill 2. Banyak kejutan yang dijanjikan pengembang, membuat gim ini menjadi magnet di akhir tahun 2023.

Sejak pengumuman awal pada tahun 2022, penggemar telah menunggu rilisnya. Sejauh ini, hanya trailer pengumumannya yang disediakan. Karena tidak ada informasi mengenai prosesi launching, tampaknya Konami memprioritaskan kualitas remake ini dan karena tidak terburu-buru dari sisi pengembangan keseluruhan.

Oleh karena itu, bagi kalian yang sedang sabar menunggu kedatangan remake tersebut, beberapa judul masih bisa masuk kategori yahud untuk dimainkan. Beberapa gim horor sudah mendapatkan pembaruan dari sisi narasi, karakter dan visual makhluk.

Yuk, simak 3 gim horor yang bisa menjadi alternatif sembari menunggu remake Silent Hill 2 ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Alan Wake 2

Pada tahun 2023, meskipun ada beberapa gim horor yang luar biasa, Alan Wake 2 tetap punya keunggulan komparatif. Maklum, variasi yang ada di dalam gameplay gim ini menjadi barometer tersendiri dari sisi genre horor modern yang ideal.

Alan Wake 2 tidak hanya memberikan gameplay horor berkualitas tinggi, tetapi juga menggunakan berbagai metode menanamkan ketakutan sepanjang durasi. Ada banyak cara, seperti pesan misterius di dinding, lalu kejutan-kejutan yang bisa mendadak muncul di depan layar.

Nuansa tambahan berupa area taman horor yang juga menjadi daya tarik khusus. Apalagi, selalu ada musuh-musuh menakutkan yang siap muncul serta menerkam kapanpun.

 

3 dari 4 halaman

Dead Space Remake

Jika kalian seorang penggemar gim sci-fi, remake Dead Space sangat cocok. Gim ini sangat terkenal dengan aspek visual yang mendapat banyak sentuhan dan desain suara yang meningkatkan rasa takut.

Peluncuran Dead Space level anyar ini mendapat komentar positif dari para gamer horor di seluruh dunia. Mereka senang dengan jenis serta bentuk monster, sekaligus jalur horor yang tak statis.

 

4 dari 4 halaman

Any Outlast Game

Game Outlast menawarkan pengalaman gameplay yang menggembirakan. Gim ini juga terkenal berkat kemampuan mengirimkan rasa takut luar biasa terhadap player, terutama ketika mereka kembali ke kehidupan nyata.

Gim ini punya karakter serta warna khusus yang menawarkan sensasi, tak sekadar penambahan fitur. Banyak gim jenis ini yang sudah membuktikan kapasitasnya, terutama ketika bertempur secara individu dengan ragam rona makhluk yang menakutkan.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer