Sukses


Beri Terobosan Fitur Sepanjang 2023, Masihkah EA FC 24 Layak Dimainkan pada 2024 ?

Bola.com, Jakarta - Gim EA FC 24 mengalami banyak penambahan dan pengembangan fitur sepanjang 2023. Tak sekadar Ultimate Team, beberapa perubahan sistem rating membuat para pemain semakin penasaran.

Namun, tetap saja ada beberapa permasalahan yang membuat EA Sports bekerja keras. Satu di antara yang sempat mendapat sorotan adalah gameplay. Titik poin tersebut yang membuat banyak diskusi di ranah dunia maya mempertanyakan, masih layakkah EA FC 24 menjadi pilihan pada 2024 ini.

Keunggulan EA FC 24 yang masih menjadi magnet utama adalah keberadaan Ultimate Team. Mode khusus ini lazim di kalangan para penggemar dan memungkinkan membangun tim impian sang player.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Refresh Fitur

Sayang, keberadaan Ultimate Team belum bisa terlaksana pada Januari 2024. Beberapa perbaikan layanan pendukung masih terus terjadi. EA Sports berjanji, gim andalannya itu akan siap 100 persen pada akhir kuartal pertama 2024.

Hal itu termasuk kemungkinan meluncurkan beragam diskon khusus, seiring rencana menggulirkan Team of The Year (TOTY). Para gamer akan berjibaku demi mendapatkan kartu menarik.

Mode atensi khusus tertuju kepada para pemain berstatus pemula. Beruntung EA FC 24 memiliki panduan rinci yang tergolong simpel. Artinya, pengguna anyar bisa langsung merasakan panasnya persaingan di EA FC 24.

 

3 dari 4 halaman

Tantangan Pengguna Baru

Jika kalian termasuk pendatang baru, bersiapkan memanfaatkan momen TOTY. Maklum, di zona ini, pemain bisa membangun tim dengan banyak bintang berharga diskon.

Selain Ultimate Team, para pemain juga bisa memilih Mode Karier, yang membuat user akan merasakan banyak hal, termasuk ujian strategi. Lalu ada FC Club, yang memungkinkan kalian menciptakan persona virtual diri dan melatih mereka untuk menjadi pesepak bola yang hebat serta juara.

Kalian juga bisa membentuk klub dengan orang asing atau teman secara acak. Setelah itu, bisa bermain melawan orang lain untuk membuktikan keberanian. Hal yang sama juga dapat dilakukan dalam mode Volta, yang merupakan versi unik EA FC 24.

 

4 dari 4 halaman

Titik Gameplay

Ada banyak pendapat kuat mengenai gameplay EA FC 24 pasca peluncuran. Untungnya, beberapa masalah besar telah teratasi seluruhnya atau sebagian, berkat proses update.

Patch terakhir, Title Update 6, membuat gameplay jauh lebih bervariasi dan memberikan lebih banyak kebebasan bagi pemain. Meski begitu, elemen gameplaynya masih tidak konsisten dan membuat frustrasi para penggemar.

Sumber : Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer