Sukses


3 Karakter Ikonik di Gim Horor yang Menjadi Favorit ; Bagus tapi Menyeramkan serta Bikin Kagum

Bola.com, Jakarta - Gim horor menjadi satu di antara favorit publik sepanjang 2023. Ragam pemutakhiran narasi dan penambahan fitur membuat riuh di sekitar pecinta gim dengan adrenalin menguji mental tersebut.

Bagi para pengembang, gim bergenre ini memiliki tantangan berbeda dibandingkan dengan segmen lain. Satu di antaranya adalah penciptaan karakter serta alur cerita yang harus spesial alias berbeda.

Selain itu, peningkatan level audio visual juga wajib diperhatikan, terutama sisi realitas. Nah, penentuan tokoh utama juga sangat krusial, setidaknya bagi gim yang ingin mendapatkan ikon khusus agar menempel dalam ingatan para player.

Tak heran, sepanjang 2023, beberapa tokoh ikonik dalam gim horor berhasil menghiasi ruang diskusi. Kondisi itu diprediksi akan terus terjadi pada 2024.

Bayangkan misalnya jika kalian masuk ke Resident Evil 4 tanpa Leon sebagai sosok yang protagonis. Karakter tersebutlah yang membuat Resident Evil 4 kesohor ke seluruh dunia. Hal yang sama juga berlaku pada Lady Dimitrescu yang menggemparkan dunia ketika Resident Evil VIII dirilis.

Karakter-karakter tadi, tak terbantahkan lagi, sangat penting untuk laku atau tidaknya sebuah gim. Berikut 3 karakter yang sukses terdeskripsi dengan baik, sehingga menjadi ikon ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lady Dimitrescu (Resident Evil VIII)

Lady Dimitrescu adalah satu di antara antagonis terbaik yang pernah diciptakan franchise Resident Evil. Dia dicintai para penggemar serial ini dan menguasai dunia saat kali pertama muncul di Resident Evil VIII.

Berdiri dengan tinggi 9 kaki 6 inci, dia punya postur yang menakutkan di layar. Bahkan ada yang mengatakan, Lady lebih mengerikan dibandingkan dengan Mr.X dari Resident Evil 2.

Lady Dimitrescu tinggal di Kastil Dimitrescu sekaligus memiliki kekuasaan. Fans menyukai kehadiran dia di REVIII dan menunjukkan apresiasi dengan menjadikannya poster banyak meme.

 

3 dari 4 halaman

Alan Wake (Alan Wake Series)

Alan Wake menjadi karakter yang tak mungkin terlupakan dari series itu sendiri. Sangat melekat, sehingga para penggemar tak ingin mencoba varian lain di gim tersebut.

Kini, dalam Alan Wake 2, terdapat Remedy yang memberikan karakter protagonis, tentu dengan varian si empunya ikon gim. Satu yang layak ditunggu adalah narasi horor apalagi dari pengembangan gim ini, sehingga tak membosankan sepanjang 2024.

 

4 dari 4 halaman

James Sunderland (Silent Hill 2)

Silent Hill 2 Remake akan segera keluar. Para penggemar telah lama menantikan pengalaman horor yang luar biasa ini, terutama setelah mendapatkan sentuhan modern.

Para pemain akan melihat kembalinya James Sunderland yang ikonik. Misinya masih sama, yakni mencari mendiang istrinya di kota Silent Hill. Sunderland adalah karakter yang meresahkan secara moral. Dia rumit, dan kesulitan dalam hidup membuatnya sangat sulit untuk dihakimi.

Ia punya hal tak lazim, yakni merusak diri sendiri. Fans, hingga hari ini, tidak dapat memutuskan apakah mereka harus merasa kasihan atau membenci si pria tersebut.

Sumber : Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer