Sukses


Tips yang Sedang Naik Daun untuk Main Apex Legends : Sekarang, Cara Pilih Senjata Mematikan

Bola.com, Jakarta - Apex Legends sedang melakukan sinergi penetrasi, terutama ke pasar Asia. Beragam fitur yang tadinya khusus pasar Amerika Serikat, kini sudah mulai diadaptasikan untuk masyarakat di Benua Kuning.

Beragam kendala seperti membuat cepat panas handheld sampai harga item yang mahal, sedikit demi sedikit mulai berganti. Namun, tetap saja, bermain Apex Legends punya tantangan tersendiri.

Gim berkategori battle royale ini memiliki pengembangan yang membuat para pemain wajib update. Kini, Season 19 sudah beredar, dan menjadi bahan pembicaraan khusus di kalangan gamer.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ragam Senjata

Satu di antara obyek pembahasan adalah pilihan senjata yang pantas digunakan, terutama dalam situasi tertentu. Senjata memang menjadi daya tarik Apex Legends, yang membuat Season 18 mendapat respons positif dari publik.

Nah, pada Apex Legends Season 19, ada beberapa senjata yang menarik perhatian. Pertama, ada Wingman, yang sekarang menjadi bagian dari peralatan lengkap untuk perawatan. Seperti diketahui, senjata ini tergolong punya mobilitas tinggi, selain sniper.

Senjata model ini memberi efek tinggi pada damage, terutama jika berhasil headshot. Sistem amunisi juga tak rumit, dan cepat ketika bereaksi.

 

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Senjata kedua adalah Havoc. Bagi kalian yang biasa bermain Apex Legends, senjata ini termasuk di antara yang paling diburu. Senjata ini memiliki level kerusakan luar biasa, dengan presisi tinggi. Performa itu semakin bagus jika kalian punya skill istimewa.

Poin bagus lainnya adalah Havoc tak akan menyia-nyiakan setiap amunisi yang keluar. Artinya, hampir dipastikan bidikan dan atau penggunaan senjata ini akan menelan korban.

Sementara untuk yang ketiga adalah Peacekeeper. Senjata ini selalu masuk ke daftar teratas senjata mematikan. Namun, semua itu bergantung kepada keterampilan mekanik sang pemain.

Sumber : Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer