Sukses


Helldivers 2 Masih Belum Rilis, Yuk Coba 3 Gim Co-op Shooter yang Tak Kalah Seru

Bola.com, Jakarta - Ada narasi spesial ; kalian berada di sebuah planet yang melayang-layang di luar angkasa dan secara tiba-tiba diserang kekuatan asing. Sudah pasti bakal sangat menantang jika kalian ingin menang atau selamat.

Cerita tersebut menjadi latar dari terbentuknya gim yang sedang mendapat pengembangan, Helldivers 2. Helldivers 2 hadir setelah delapan tahun rilis pertama. Saat ini, kalangan warganet sudah tak sabar menanti perilisan Helldivers 2.

Sekadar bocoran, Helldivers 2 bakal hadir dengan pengalaman lebih seru dan menegangkan. Nuansa semakin ramai, karena kalian bisa berduet alias co-op untuk menyelesaikan seluruh tantangan yang ada.

Seperti namanya, kalian akan bermain sebagai Helldiver. Makhluk ini bertugas membasmi alien yang menghuni planet kalian. Kabarnya, Helldivers 2 menawarkan banyak opsi untuk menyesuaikan dengan gaya permainan kalian.

Tak heran jika Helldivers 2 adalah satu di antara gim co-op yang paling ditunggu pada tahun 2024. Nah, sembari menunggu Helldivers 2, ada baiknya kalian mencoba juga gim co-op lain yang tak kalah menarik ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Remnant II

Gim ini menonjolkan kombinasi keseruan berperang dan keindahan. Atensi publik sempat tersedot ke gim pada 2023. Beberapa pengembangan memberi warna tersendiri, yang sudah tentu semakin menarik.

Di Remnant II, kalian dibawa ke dunia yang penuh dengan perseteruan. Di sini, para pemain yang bermode co-op akan saling bekerja sama untuk menghancurkan lawan, dari satu daerah ke wilayah lain.

Secara keseluruhan, Remnant II adalah pengalaman seru yang menjadi lebih baik lagi saat kalian bermain dalam mode co-op.

 

3 dari 4 halaman

World War Z

Jika membasmi gerombolan zombie terdengar menyenangkan, World War Z layak untuk kalian pilih. Gim ini semakin asyik dimainkan dengan mode co-op.

Beragam musuh dan model senjata akan mendatangi kalian, sekaligus menjadi tantangan yang tak mudah. Saling komunikasi untuk melihat pergerakan musuh adalah kunci utama bisa melangkah jauh.

Saat ini, pengembangan World War Z tak semata untuk dua pemain saja. Pihak pengembang meyakinkan, gim ini juga ciamik untuk empat pemain sekaligus.

 

4 dari 4 halaman

Left 4 Dead 2

Left 4 Dead 2 membawa kalian pada petualangan membunuh zombie yang bisa dialami bersama teman-teman kalian menggunakan mode co-op. Gim ini memiliki gameplay yang membuat kalian akan selalu sibuk.

Mode co-op membuat irisan kerja sama semakin intens. Kalian dan teman-teman tak boleh lengah sedikitpun. Andai lupa atau meleset, bagan hidup kalian akan berkurang, dan otomatis bisa gagal jika terus terkena serangan musuh.

Uniknya, gim ini dirilis kali pertama pada 2009, dan masih bertahan. Catatan hebat, gim ini termasuk satu di antara anggota keluarga platform Steam yang banyak dimainkan sepanjang 2023.

Sumber : Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer