Sukses


4 Gim Sepak Bola yang Layak Dicoba Jika Bosan Main EA FC 24

Bola.com, Jakarta - EA FC 24 menjadi fenomena sepanjang tahun 2023. Sepertinya, kekuatan mereka bakal berlanjut sepanjang 2024, terutama berkat beberapa inovasi kartu serta fitur yang semakin memesona.

Tapi ups, jangan salah. Selalu ada rasa bosan yang mendera seseorang terhadap sesuatu yang terus-menerus dilakukan. Nah, itu termasuk kondisi para player yang memainkan EA FC 24.

Memang, tak banyak pesaing EA FC 24. Namun, bukan berarti gim besutan EA Sports tersebut bisa seenaknya sendiri berada di lingkup pasar renyah tersebut. Jika mengacu pada 2023, EA FC 24 memang memiliki keunggulan dalam kualitas grafis, realitas yang semakin mendekati manusia, pengalaman serta beberapa ornamen dalam gim.

Nah, jika kalian bosan memainkan EA FC 24, beberapa gim di bawah ini bisa menjadi alternatif ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

FIFA 23

FIFA 23 adalah pendahulu EA FC 24. Hanya saja karena franchise EA sudah tidak ada afiliasi lagi dengan FIFA, kini mereka saling berdiri sendiri.

Cakupan teknologi dan beberapa fitur jelas berbeda. Tapi jangan khawatir, karena banyak pilihan di FIFA 23 yang sudah pasti tak akan membuat kalian bosan. Apalagi, beberapa wajah baru menjadi bagian dari terapan teknologi terkini di gim tersebut.

Satu yang pasti, FIFA 23 ini memang harus ditingkatkan kapasitasnya, sehingga enak untuk dimainkan. Meskipun patch kemungkinan besar akan mengubah semua modifikasi, kalian bisa mendapatkan pengalaman yang benar-benar unik.

 

3 dari 5 halaman

eFootball 2024

Gim ini memiliki cara tersendiri untuk membahagiakan para pemain. Satu di antaranya ada perbedaan mendasar di sisi jelajah, dimensi, mekanisme dan beragam mode baru yang menantang di eFootball 2024.

Satu yang menyenangkan, para manajer bisa membuat Tim Impian, lalu bermain bersama mereka demi sebuah trofi, Gim eFootball 2024 menerima pembaruan pada bulan Desember 2023.

Beberapa perubahan seperti efek cuaca, terdapat mini gim dan variasi emoji agar sang pemain bisa mengekspresikan diri. Oh ya, kalian juga wajib mencoba ketika bermain dengan teman-teman di satu tim alias co-op.

 

4 dari 5 halaman

eFootball PES 2021 Season Update

Varian ini tergolong lama, tapi masih sangat nyaman dimainkan, terutama berkat update dari model yang dulu. Gaya dan pergerakan pemain memang belum mendekati realistis, tapi semakin menarik dengan banyak fitur.

Para pemain bisa memodifikasi gim sesuai keinginan mereka. Mereka juga menambahkan stadion baru, nama atlet dan papan skor. Selain itu, kalian dapat mengubah mekanisme permainan sesuai keinginan, dan pada akhirnya mendapatkan kesibukan seperti di EA FC 24.

 

5 dari 5 halaman

Football Manager 2024

Berbeda dengan gim lain yang telah kita bahas, Football Manager 2024 sangat berbeda. Di sini, peran utama kalian adalah seorang manajer tim sepak bola.

Tujuan paling yahud adalah menciptakan tim terbaik, dan fokus pada aspek manajemen. Tugas sang player adalah menentukan banyak hal terkait pengelolaan sebuah klub, dari pertandingan sampai usaha agar pemain bisa menyelesaikan rating mereka setinggi mungkin.

FM 2024 memiliki beragam aktivitas. Beberapa di antaranya adalah merombak skuad, jual beli pemain untuk mendapatkan dana, memilih agen, dan masih banyak lagi.

So, bagi kalian yang bermimpi menjadi seorang manajer klub sepak bola, gim ini bisa memberi latar belakang yang dibutuhkan.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer