Sukses


Wahai Penggemar Platform PlayStation 5, Sambut 3 Gim dengan Visual Paling Mengesankan di Awal 2024

Bola.com, Jakarta - PlayStation 5 memberi perwajahan mengesankan bagi para penggemar mereka. Tentu saja, semua itu tak bisa terlaksana tanpa kreasi dari para pengembang dan distributor gim.

Sepanjang 2023 dan awal tahun 2024, PlayStation 5 sudah menunjukkan dan mengumumkan gim-gim terbaik yang bisa dimainkan di platform tersebut. Visual sangat penting dalam membuat sebuah gim menjadi populer dan dimainkan secara menyenangkan.

Setelah itu, kombinasi semakin oke jika berhasil menciptakan narasi, gameplay dan beberapa fitur tambahan lain. Nah, pada awal 2024 ini, ada 3 gim yang menurut Esportinsider memiliki visual bagus ketika ada di platform PS5.

Gim Death Stranding: Director's Cut (DSDC) menjadi bagian dari produk yang memiliki ornamen visual menawan. Awalnya sempat mendapat kritikan karena narasi, grafik dan gameplay yang kurang bagus.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pengembangan Gim

Setelah masuk dapur pengembangan, kini, setiap pemain sudah memberi pujian dalam berbagai aspek, termasuk kecermelangan Hideo Kojima, pengembang DS:DC. Kini, harus diakui gim tersebut menjadi satu di antara pemilik grafis terbaik di PS5.

Sebagai perbandingan, Death Stranding: Director's Cut di PS5 tidak sama dengan di PS4. Sekarang, detail kecil mudah terlihat dan diamati seperti elemen alam, tebing, bebatuan, bintik tanah, serta bayangan dan pantulan.

Gim berikutnya adalah Marvel's Spider-Man 2. Banyak yang setuju Marvel's Spider-Man 2 merupakan satu di antara terbaik di PS5. Edisi pertama pahlawan super ikonik ini sangat mengesankan, tetapi para penggemar menganggapnya lebih istimewa ketika versi barunya dirilis.

Banyak kejutan yang bisa terjadi. Pada saat tertentu, pemain PS5 akan menemukan New York dalam cuaca yang fantastis, warna-warna cerah, cahaya terang, orang-orang yang hidup. Oleh karena itu, sisi grafis mendapat pujian luar biasa.

 

3 dari 3 halaman

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 menjadi bagian tak terpisahkan dari PS5. Gim ini semakin disukai setelah versi pengembangan terbaru meluncur, serta kesuksesan pembasmian bug.

Para pemain akan merasakan karakter dan warna-warni kota yang fantastis. Animasinya semakin memukau dan beberapa detail lain berjalan bagus.

Sumber : Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer