Sukses


Kejutan Istimewa dari PUBG Mobile 3.2 : Wow, Pakai 120 FPS Makin Segar, Mulus dan Dramatis

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile meluncurkan versi terbaru, 3.2. Beragam fitur anyar menyapa para pemain dan penggemar gim besutan Tencent ini. Setidaknya ada lima yang menjadikan update tersebut menjadi atensi, satu di antaranya adalah peningkatan kualitas frame per second (FPS).

Esports Insider menulis, PUBG Mobile versi 3.2 memberi kabar gembira sekaligus tantangan bagi para pemain. Mereka tak sekadar mendapatkan item teranyar, melainkan juga wajib memeriksa apa yang layak dicoba.

Satu di antara yang menjadi diskusi hangat di kalangan penggemar PUBG Mobile adalah sejumlah konten baru bertema mecha. Andalan dari segmen ini tak lain pengaturan grafis atau gambar yang mencapai 120 FPS. Wow!

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Membuat Gembira

Dukungan terhadap teknologi 120 FPS ini membuat 'geger' para pengguna. Bagaimana tidak, kenaikan sampai angka 120 FPS tersebut bakal memberi sensasi tersendiri ketika berada di zona peperangan, plus melihat realisasi fitur-fitur lain yang menawan.

Sebelumnya, PUBG Mobile sudah mendukung framrate di angka 90 FPS, dan sayangnya tidak semua ponsel pintar bisa merasakan sensasi tersebut. Artinya, keberadaan 120 FPS ini semakin memberi tantangan bagi para penggila PUBG Mobile untuk menyesuaikan smarphone mereka agar sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan.

 

3 dari 3 halaman

Silakan Mencoba

Senjata baru 120 FPS ini semakin membuat PUBG Mobile memanjakan para penggunanya. Jika menilik pengalaman, penggunaan framrate tersebut semakin memberi pengalaman bermain yang lebih seru dan mulus.

Tapi ingat, meski sudah bisa menggunakan 120 FPS, tetap saja PUBG Mobile membutuhkan kemampuan khusus agar bisa merasakan kemenangan. Satu yang pasti, penggunaan teknologi grafis terbaru ini membuat pengalaman berperang di medan laga, bisa semakin nyata dan impresif.

So, kalian yang ada di Indonesia sudah tak sabar?, silakan mulai merasakan sensasi 120 FPS di PUBG Mobile. Tapi, ingat lho ya, pastikan ponsel sesuai spesifikasi.

Sumber : Esport Insider

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer