Sukses


Ini Cara Aktifkan Teknologi Anyar 120 FPS PUBG Mobile, Sensasi Makin Smooth dan Bikin Penasaran

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile merilis versi ter-update, 3.2. Banyak komentar yang bermunculan, termasuk tentang fitur-fitur anyar yang ada dalam pengembangan gim besutan Tencent ini.

Satu di antara yang sudah mendapat banyak respons adalah penggunaan 120 FPS, yang memberi sensasi tersendiri bagi para penggemar PUBG Mobile. Sebenarnya, tak hanya tentang framerate, seri 3.2 juga memunculkan Sea Treasure Chest, Self Revive Kit, Mode Mecha Fushion dan toosl menghindari damage ketika jatuh dari langit.

Pada bagian paling menarik, fitur penggunaan 120 FPS memiliki magnet khusus. Layanan ini membuat para pemain akan mendapatkan sensasi tersendiri ketika melihat gambar atau grafis di depan ponsel pintar.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Efek Khusus

Efek pengaplikasikan opsi 120 FPS di PUBG Mobile ini adalah grafis yang semakin mulus alias smooth. Walhasil, keindahan maps dan serangkaian aksi beradu strategi, menjadi semakin mewah.

Namun jangan gembira dulu, fitur penggunaan 120 FPS ini hanya bisa dirasakan ketika pemain menggunakan ponsel yang sesuai persyaratan. Maklum, tak semua produk smartphone bisa menggunakan fitur teknologi tinggi tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Cara Mengaktifkan

Bagi pemilik ponsel yang memenuhi syarat, berikut ini cara mengaktifkan 120 FPS PUBG Mobile :

- Buka atau aktifkan gim PUBG Mobile di ponsel kalian.

- Pergi ke Settings atau Pengaturan pada bagian Graphics.

- Pilih Ultra Extreme di menu Frame Rate.

- Setelah itu, tinggal klik Apply

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer