Sukses


MPL ID S13 : Wow, Kerja Keras RRQ Hoshi Lolos dari Lubang Jarum, Sial bagi Alter Ego dan Rebellion Esports

Bola.com, Jakarta - Drama terjadi pada pekan terakhir Mobile Legends Professional League Indonesia, biasa disingkat MPL ID S13. RRQ Hoshi yang awalnya berada di ujung tanduk alias sulit merangsek ke play-off, bisa lolos dari lubang jarum.

RRQ Hoshi secara tak terduga mengisi slot atau jatah terakhir tim yang merangkak ke fase pla-off MPL ID S13. Skylar dkk bekerja keras sepanjang akhir pekan lalu. Hasilnya, dua kemenangan beruntun memastikan satu tempat di play-off ajang paling bergengsi kompetisi Mobile Legends di Indonesia ini.

Sebelum pekan ke-9 dimulai, RRQ Hoshi punya kans kecil bisa lepas dari bayang-bayang kegagalan. Maklum, mereka berada di bawah Rebellion Esports, yang secara matematis masih bisa lolos ke play-off.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jatah Pasti

Namun, takdir berkata lain. Pada dua laga terakhir, RRQ Hoshi sanggup memanfaatkan kesempatan. Mereka menggulung Dewa United (2-0) pada hari pertama pekan terakhir.

Kunci utama terjadi ketika RRQ Hoshi menenggelamkan pesaing kuat, Alter Ego, pada laga ke-2 hari Sabtu, 18 Mei 2024. Pada hari terakhir, langkah RRQ Hoshi memang seolah sudah mendapatkan jalan.

Tanpa diduga, Alter Ego takluk dari Aura, dan Rebellion Esports gagal melewati Geek. Tanpa ampun, RRQ Hoshi sukses melenggang ke fase play-off, setelah mengumpulkan 7 match point, unggul satu angka dari Rebellion Esports.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer