Sukses


Klasemen Akhir MPL ID S13 : Pesona Bigetron Alpha, Seru di Zona Penentuan Slot Play-off

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13, disingkat MPL ID S13, sudah menyelesaikan perseteruan di panggung reguler. Hasilnya, drama hanya terjadi pada penentuan untuk mengisi slot terakhir di babak play-off.

Selebihnya, panggung reguler MPL ID S13 menjadi milik Bigetron Alpha. Mereka secara meyakinkan finis di urutan teratas, setelah mendapatkan 13 match point. Pada laga terakhir akhir pekan lalu, Kyy dkk sanggup menundukkan rival terberat, Onic, melalui pertarungan dua gim alias menang 2-0.

Kekalahan tersebut membuat Onic harus puas berada di peringkat dua klasemen akhir zona reguler, dengan 11 MP. Geek Fam memberi tekanan untuk dua tim di atasnya dengan koleksi 10 MP, disusul Aura dan Evos Glory, yang sama-sama mengumpulkan 8 MP.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Selisih Kemenangan

Meski mengoleksi MP yang sama, Aura berhak finis di atas Evos Glory. Kabuki dkk unggul dalam selisih menang-kalah. Aura mencatat 21 kemenangan dan 18 kekalahan, berbanding 20 menang dan 23 kalah dari Evos Glory.

Satu slot terakhir menjadi milik RRQ Hoshi setelah harus menunggu sampai hari ke-3 pekan terakhir musim ini. Kunci keberhasilan RRQ Hoshi, satu di antaranya adalah menaklukkan sang pesaing, Alter Ego.

Selanjutnya, MPL ID S13 akan beranjak ke babak play-off. Pada putaran pertama, Geek akan bersua RRQ Hoshi. Pemenang pertarungan di Land of Dawn ini akan bertemu Onic.

Pertempuran seru juga terjadi saat Aura Fire bersua Evos Glory. Siapapun yang lolos, akan bertempur langsung dengan sang pemuncak klasemen akhir babak reguler, Bigetron Alpha.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer