Sukses


Nonton Live Streaming Play-off MPL Indonesia Season 13, Catat Nih 5 - 9 Juni 2024

Bola.com, Jakarta - Fase seru dan menegangkan Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL ID S13), akan menyapa publik pada awal pekan depan. Yup, pada periode 5-9 Juni 2024, para penggila esports nomor Mobile Legends, bakal bersuka cita.

MPL ID S13 bakal menyelenggarakan sesi play-off secara langsung di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur. Namun, bagi kalian yang enggak bisa datang karena lokasi jauh atau kehabisan tiket, bisa menikmati peperangan berebut Land of Dawn via live streaming.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Khusus

Nah, bagi kalian yang sudah tak sabar ingin mengetahui link-nya, bisa mengakses ke youtube.com/@MPLIndonesia. Di laman ini, nantinya akan muncul opsi menonton 'live' yang bisa kalian klik ketika pertandingan berlangsung.

Bagi penggila Mobile Legends, MPL ID S13 menjadi penghilang dahaga terkait keberadaan kompetisi bergengsi. Maklum, enam tim yang lolos ke play-off, punya kapasitas sendiri yang menawan.

Geek Fam adalah finalis tahun lalu yang mengejutkan. Begitu juga keberadaan sang juara bertahan Onic, yang harus rela melangkah ke play-off dengan status runner-up, di bawah Bigetron Alpha. Tim lain adalah Evos, RRQ Hoshi dan Aura.

 

3 dari 3 halaman

Fase Awal

Pada fase awal alias kualifikasi pada Rabu (5/6/2024), dua pergulatan sudah siap mengudara. Geek Fam bersua RRQ Hoshi. Tentu saja, publik sudah tak sabar menunggu adu strategi Aboy dkk dengan Clay dkk.

Lalu, pada pertandingan kedua hari Rabu, ada Aura versus Evos. Pertemuan ini bakal menjadi adu gengsi perseteruan Gugun, Aran, Yehezkiel, Kabuki dan Yawi kontra Fluffy, Anavel, Claw Kun, Branz dan DreamS.

So, jangan sampai terlewat ya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer