Sukses


Hasil MPL ID Season 13 : Pemuncak Klasemen Bukan Jaminan, Bigetron Alpha Gagal Lewati Geek Fam

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL ID S13) kembali memberi kejutan bagi para penggila gim besutan Moonton ini. Bagaimana tidak, juara di fase reguler tak menjadi jaminan bakal lancar ketika masuk ke zona play-off.

Terbukti pada Jumat (7/6/2024) ini, Bigetron Alpha harus menerima kenyataan pahit, yakni kalah dari Geek Fam. Tidak tanggung-tanggung, Bigetron Alpha takluk dengan skor 0-3 dari Baloyskie dkk.

Bagi Geek Fam, hasil tersebut membuat MPL ID S13 benar-benar tak bisa diprediksi. Bigetron Alpha yang berjaya di fase penyisihan, justru gagal memanfaatkan kekuatan mereka.

Bigetron Alpha masuk ke playoff melalui fasilitas upper bracket. Sayang, mereka terjungkal alias gagal melewati EVOS Glory. Nama terakhir melaju ke upper bracket setelah membungkam Aura.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Strategi Oke

Pada laga petang tadi, strategi Geek Fam tergolong lancar. Zona banned dan pemilihan hero mendapatkan hasil memuaskan. Pada gim pertama, Geek Fam menang dalam waktu 16 menit dan 41 detik, lalu gim kedua 16 menit dan 51 detik.

Lalu, di gim 3, Bigetron takluk setelah berjuang 27 menit. Pick yang mumpuni dari skuad Geek Fam membuat Bigetron tak bisa bergerak maksimal selama adu strategi di Land of Dawn.

Uniknya, ulangan grand final tahun lalu bisa saja terjadi. Latarnya, Onic sudah mendapatkan tempat di babak pamungkas. Mereka tinggal menunggu pemenang antara Geek Fam kontra EVOS Glory.

Pada musim lalu, Geek Fam bersua Onic di partai puncak. Sayang, saat itu, Geek Fam takluk dengan skor 2-4.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer