Sukses


Jadwal Final Lower Bracket MPL ID S13 Evos Vs Geek Fam : Ditunggu Nih Sama Fnatic Onic

Bola.com, Jakarta - Babak play-off Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL ID S13) memasuki fase final. Weekend ini, publik pecinta Mobile Legends di Indonesia akan menikmati sajian dari lower bracket dan upper bracket.

Satu yang pasti, dari upper bracket sudah muncul nama Fnatic Onic. Lutpiii, Kairi, Sanz, CW dan Kiboy sukses melangkah ke grand final, yang akan berlangsung pada Minggu, 9 Juni 2024.

Siapa lawan mereka, masih harus menunggu final dua tim yang melalui jalur lower bracket. Kali ini, Geek Fam akan berjibaku kontra Evos Glory demi mendapatkan satu tempat di panggung grand final MPL ID S13.

Seperti diketahui, Fnatic Onic melangkah ke grand final setelah menapak sukses di fase play-off. Mereka menekuk Geek Fam dan Evos Glory, dengan lajur yang konsisten dari upper bracket.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Perjalanan Lain

Sementara itu, Geek Fam sampai ke final lower bracket dengan nuansa dramatis. Mereka menang 3-2 atas RRQ Hoshi di fase awal play-off. Lalu, kalah dari Fnatic Onic di putaran pertama upper bracket, dengan skor tipis, 2-3.

Lalu, pada zona lower bracket. barulah kekuatan Geek Fam muncul lagi. Mereka membuat sang pemuncak klasemen reguler, Bigetron Alpha, pulang kampung lebih cepat.

Lalu, Evos Glory harus rela melalui final lower bracket setelah kalah dari Fnatic Onic. Namun, perjalanan Evos Glory layak menjadi catatan. Mereka sanggup melibas Aura dan Bigetron Alpha pada fase awal.

Jadi, pertarungan final lower bracket Geek Fam versus Evos Glory akan berlangsung pada Sabtu, 8 Juni 2024. Jangan sampai lupa ya para pemuja Land of Dawn!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer