Sukses


Link Live Streaming Final Lower Bracket MPL ID S13 Evos Glory Vs Geek Fam

Bola.com, Jakarta - Evos Glory dan Geek Fam akan bentrok pada final lower bracket playoff Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL ID S13), Sabtu (8/6/2024) malam WIB. Kedua tim bakal memperebutkan tiket ke grand final dan menantang Fnatic Onic.

Laga grand final dijadwalkan berlangsung pada Minggu (9/6/2024) sore WIB. Nantinya, pemenang bakal memperebutkan title "Raja Galaxy" di Grand Final MPL ID S13.

Tak hanya itu, duel hari ini juga akan menentukan tim MLBB mana yang akan mewakili dan menemani Kiboy dkk. berlaga di MSC 2024 mendatang.

Di atas kertas, kedua tim memiliki performa setara. Sepanjang musim ini, Geek Fam memiliki penampilan konsisten dan berhasil mempertahankan title "The King Slayer" setelah mengalahkan RRQ Hoshi untuk kesekian kalinya.

Hal ini tentunya bukan perkara mudah, terlebih RRQ Hoshi berisikan pemain-pemain MLBB berbakat dan berpengalaman.

Di sisi lain, Evos Glory juga membuat banyak pihak, termasuk Evos family senam jantung dengan penampilannya yang menurun di awal musim.

Namun, sang macan putih akhirnya bangkit dan memperlihatkan permainan terbaik mereka dengan lolos ke babak playoff MPL ID. Dalam dua pertandingan terakhir, Evos Glory sukses mengalahkan Liquid Aura dan Bigetron Alpha.

Namun, taring sang macan tampaknya masih belum terlalu tajam saat berhadapan dengan Sanz dkk. Dalam pertemuannya dengan Fnatic Onic, Evos Glory dipaksa menyerah dengan skor 3-0.

Akan seperti apa duel Evos Glory vs Geek Fam pada babak playoff MPL ID S13 hari ini?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Evos Glory vs Geek Fam

  • Final lower bracket playoff MPL ID S13
  • Venue: Jakarta International Velodrome
  • Hari: Sabtu, 8 Juni 2024
  • Duel dimulai: pukul 18.15 WIB
  • Link live streaming: https://www.youtube.com/watch?v=tA-DVrLQqto

Video Populer

Foto Populer