Sukses


Link Live Streaming Grand Final MPL ID S13: EVOS Penasaran, ONIC Bertekad Raih Juara 4 Kali Beruntun

Bola.com, Jakarta - Berikut ini link live streaming grand final MPL ID Season 13 antara ONIC versus EVOS, Minggu (9/6/2024) sore WIB. Pertandingan menentukan ini bisa disaksikan di YouTube MPL Indonesia.

ONIC merupakan jawara di MPL ID. Mereka memenangkan turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia sebanyak tiga kali beruntun dan difavoritkan meraih gelar keempatnya berturut-turut.

Lawannya, EVOS, bisa dibilang musuh bebuyutan ONIC. Pada final lower bracket, Sabtu (8/6/2024), EVOS mengalahkan Geek Fam 3-2.

Kini, ONIC akan menghadapi EVOS pada grand final MPL ID Season 13. Siapakah yang akan jadi pemenangnya?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Empat Kali Bersua

Fnatic ONIC dan EVOS Glory sudah bertemu empat kali musim ini saja. Keduanya juga saling mengalahkan.

Pada fase reguler misalnya, EVOS menang 2-0. ONIC membalas pada Week 9 dengan skor 2-1.

Di sisi lain, ONIC sudah tampil pada grand final MPL ID sebanyak enam kali, termasuk duel melawan EVOS nanti. Lima di antaranya berbuah kemenangan.

Satu-satunya kekalahan ONIC terjadi pada MPL ID Season 9, di mana kala itu RRQ sukses mempecundangi tim berjulukan Si Landak Kuning.

 

3 dari 4 halaman

EVOS Penasaran

Sebaliknya, EVOS pun sama-sama meraih grand final MPL ID sebanyak enam kali. Hanya saja, baru dua kali mereka meraih kemenangan.

Itu artinya, final kali ini adalah kali pertama EVOS dan ONIC bersua pada laga pemungkas.

MPL ID Season 13 akan menerapkan format best of 7. Maka, tim yang meraih empat kemenangan bakal jadi juara.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Live Streaming

Grand final MPL ID Season 13 kabarnya akan digelar pukul 17.00 WIB. Namun, kanal YouTube MPL Indonesia sudah bisa diakses pada pukul 16.05 WIB.

Link: https://www.youtube.com/watch?v=GC4CmToW0d0

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer