Sukses


eSports: Piala Dunia Football Manager 2024: Timnas Indonesia Maju ke Final setelah Kalahkan Inggris

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia yang diwakili Ichsan Taufiq dan Manar Hidayat berhasil melaju ke final FIFAe World Cup 2024 game Football Manager. Merah Putih menang atas tuan rumah Inggris, Minggu (1/9/2024) malam WIB.

Ichsan Taufiq dan Manar Hidayat sukses mengalahkan jagoan dari Inggris, Arron Falloon atau biasa dikenal di dunia Football Manager dengan nama RDF Tactics. Lewat dua leg, Timnas Indonesia menang 5-3 (leg 1 2-2).

Timnas Indonesia bermain lebih taktis dan dominan. Banyak peluang tercipta, namun 'raja FM' RDF Tactics mampu meladeni dengan serangan yang lebih efektif.

Pada leg pertama, Timnas Indonesia yang sudah memimpin 2-1 harus puas dengan hasil imbang sebab Inggris sukses menyarangkan gol penyama kedudukan beberapa menit jelang game berakhir.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Leg 2 Main Lepas

Beda di game, beda di realita. Heart rate alias detak jantung Ichsan Taufiq tercatat mencapai 153, jauh di atas normal manusia yang rata-rata mencapai 80.

Namun, di game, Timnas Indonesia mampu memimpin 2-0 pada babak pertama. Inggris mencoba bangkit dan berhasil memperkecil kekalahan menjadi 1-2.

Akhirnya Ichsan Taufiq dan Manar Hidayat (asisten manajer) sanggup menuntaskan perlawanan Inggris dengan skor 3-1 sekaligus memastikan kemenangan dengan agregat 5-3.

3 dari 3 halaman

Momen-Momen Menegangkan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer