Sukses


3 Pesepak Bola yang Rating Dribbel-nya Selevel Lionel Messi di EA Sports FC25

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi merupakan satu di antara andalan gamer ketika memainkan game EA Sports FC 25. Meski telah berumur, Messi masih memiliki sejumlah atribut mumpuni yang dibutuhkan para gamer untuk memenangkan pertandingan.

EA Sports FC25 resmi diluncurkan pada 27 September 2024. Game tersebut dapat dimainkan di beragam konsol, mulai dari PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan juga PC.

EA Sports selaku pengembang FC25 juga telah memberikan rating terbaru kepada para pesepak bola yang ada dalam game tersebut, termasuk Lionel Messi. Namun, terjadi penurunan angka rating kapten Timnas Argentina tersebut di edisi terbaru dibandingkan FC24.

Pada FC24, La Pulga memiliki rating 95, dan atribut dribbel menjadi yang terbaik yakni 94. Adapun pada FC25, nilai Messi mengalami penurunan menjadi 88, dan dribbel masih mendapatkan angka tertinggi, yakni 92.

Selain Lionel Messi, sejumlah pesepak bola juga memiliki rating 92 untuk dribbel di game EA Sports FC25. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bernardo Silva

Gelandang Manchester City tersebut mungkin tidak masuk jajaran pesepak bola dengan dribbel terbaik di dunia nyata pada Premier League 2024/2025. Meski begitu, dia benar-benar ahli dalam hal mengontrol bola jarak dekat.

Jadi tidak mengherankan jika EA Sports menilai Bernardo sebagai yang terbaik di sepak bola Inggris saat ini. Meskipun tidak eksplosif, atau tidak sering melewati bek lawan seperti Jeremy Doku atau Adama Traore, dia memiliki kemampuan yang tidak pernah salah untuk keluar dari area sempit saat ditekan.

Bernardo Silva pun menjadi pemain yang layak dibeli ketika gamer sedang membangun Ultimate Team.

 

3 dari 4 halaman

Neymar

Nama striker Timnas Brasil tersebut seperti menghilang dari kancah sepak bola dunia. Situasi itu tak lepas dari cedera ACL yang menghantam Neymar sejak Oktober 2023.

Kendati di dunia nyata kehilangan tajinya, Neymar masih menjadi pemain pilihan di FC25. Penyerang berusia 32 tahun tersebut merupakan maestro dalam hal menggiring bola.

Rating dribbling-nya yang sejajar Lionel Messi membuat Neymar menjadi satu di antara pemain yang banyak diburu untuk mengisi skuad Ultimate Team.

 

4 dari 4 halaman

Kylian Mbappe

Bintang anyar Real Madrid tersebut memang pantas dinobatkan sebagai satu di antara pesepak bola dengan dribbel terbaik di dunia. Hal itu terlihat dari statistik Kylian Mbappe di dunia nyata yang berhasil melakukan 2,7 dribbel sukses per laga pada ajang La Liga.

Di dunia game FC25, Mbappe merupakan pemain yang menjadi buruan para game. Kombinasi dribbel di angka 92 plus kecepatan berlari 97, membuat striker Timnas Prancis tersebut sosok menakutkan dalam urusan memporak-porandakan lini pertahanan lawan.

Sumber: Planet Football

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer