Sukses


FC Mobile Summit Indonesia 2024: Hadir untuk Mengapresiasi Komuitas EA FC Mobile Indonesia

Bola.com, Jakarta - EA Sports FC mobile telah menyelenggarakan FC Mobile Summit Indonesia 2024. Acara ini akan menjadi program tahunan yang bertujuan menjadi wadah untuk kreator konten dan komunitas yang setia untuk game FC Mobile di Indonesia.

Dalam kegiatan FC Mobile Summit Indonesia 2024, para tamu undangan saling menuangkan ide dan pandangan terkait permainan sepak bola dalam platform mobile tersebut.

Tak hanya itu, para tamu undangan yang terdiri dari kreator konten dan community leader ini membuat konten di media sosialnya masing-masing.

FC Mobile Summit Indonesia 2024 dilaksanakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta, ini memikat banyak komunitas EA FC Mobile untuk turut menghadiri acara bergengsi ini.

Selain mewadahi komunitas dan konten creator, FC Mobile Summit 2024 juga memberikan apresiasi "Content Creator & Community Awarding 2024" sebuah penghargaan untuk para content creator dan komunitas yang berjasa.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Penghargaan Content Creator & Community Awarding 2024

FC Mobile Summit Indonesia 2024 dihadiri oleh banyak lapisan gamer EA FC Mobile yang berjasa untuk mengedukasi pemain-pemain game sepak bola tersebut.

Penghargaan ini diharapkan menjadi sebuah apresiasi yang akan membuat konten kreator dan komunitas dapat bersaing sehat dalam mengedukasi atau menghibur gamer Indonesia dengan baik.

"Ini adalah acara tahunan, kami kumpul para kreator dan komunitas yang bertujuan untuk menyatukan, saya sangat antisias dan menantikan awarding yang akan dinominasikan nanti." Garuda FM, seorang content creator EA FC Mobile 

Deretan nominasi yang diberikan, antara lain Most Inspiring Content Creator, Favourite Creator dan Best Tournament Organizer League. Dari nominasi-nominasi akan dimenangkan oleh satu kreator yang dianggap paling baik dari yang lain.

3 dari 3 halaman

Pemenang Penghargaan

Pemenang penghargaan dianugerahi trofi untuk mengapresiasi kinerja yang baik dalam menjaga ekosistem komunitas-komunitas EA Sports FC Mobile di Indonesia.

Salah satu pemenang penghargaan ialah Mailcasi yang telah memenangkan Favourite Creator. Mailcasi merupakan seorang content creator yang aktif di Tiktok dengan 264 ribu follower.

Mailcasi merupakan sosok yang berpengaruh untuk komunitas EA FC Sports Mobile Indonesia dengan memberikan tips-tips dan informasi secara aktif mengenai game tersebut.

"Saya senang dan bangga, sangat bersyukur telah memenangkan penghargaan kali ini. Saya telah melakulan semua ini 100 persen, maka dari itu saya akan selalu memberikan lebih," ujar Mailcasi setelah memenangkan Award.

 

Reporter dan penulis: Lutfi Galih Pawening

Video Populer

Foto Populer