Sukses


Bhayangkara Surabaya United Juara Trofeo Kapolda Jatim

Bola.com, Sidoarjo - Bhayangkara Surabaya United berhasil menjadi juara Trofeo Kapolda Jatim setelah unggul selisih gol dari Madura United.  Kepastian itu diketahui setelah tim asuhan Ibnu Grahan mengalahkan Deltras Sidoarjo 4-0 pada laga terakhir uji coba segitiga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (24/4/2016).

Empat gol kemenangan Bhayangkara SU atas Deltras Sidoarjo tercipta berkat hattrick striker, Rudi Widodo dan satu gol dari kapten tim, Otavio Dutra.  Kemenangan dengan skor telak itu cukup bagi Bhayangkara SU untuk menggeser Madura United yang sama-sama mengoleksi empat poin.

Sebelumnya, pada laga kedua Trofeo Kapolda Jatim yang diawali dengan launching kostum Bhayangkara SU, Sape Kerrab, julukan Madura United, berhasil mengalahkan Deltras 3-0. Tiga gol yang bersarang ke gawang Deltras dicetak Engelberd Sani, Jeong Kwang-sik, dan, striker asal Spanyol, Pablo Rodriguez.

Seusai pertandingan, Dutra mengaku terkesan dengan penampilan timnya di Trofeo Kapolda Jatim. Pemain asal Brasil itu berharap kemenangan ini bisa menjadi modal berharga bagi Bhayangkara SU untuk berlaga di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo mulai 29 April 2016.

"Permainan yang bagus  dan kami bisa mengambil pelajaran dari laga tadi. Namun demikian, hasil ini belum bisa menjadi ukuran untuk kami saat tampil di Torabika Soccer Championship. Kami memiliki lawan yang berat dan harus bekerja keras lagi," ucap mantan pemain Persipura Jayapura.

Keberhasilan menjadi juara membuat Bhayangkara SU berhak atas hadiah uang senilai Rp 50 juta. Sedangkan Madura United mendapatkan Rp 30 juta dan Deltras Sidoarjo dengan Rp 20 juta.

Hasil Pertandingan

Bhayangkara SU vs Madura United 0-0

Madura United vs Deltras Sidoarjo 3-0 (Engelberd Sani, Jeong Kwang-sik, Pablo Rodriguez)

Bhayangkara SU vs Deltras Sidoarjo 4-0 (Rudi Widodo (tiga gol), Otavio Dutra)

 

Video Populer

Foto Populer