Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 di Indosiar: Persela Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Laga pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dimulai pada Jumat (30/3/2018). Hanya ada satu pertandingan pada hari tersebut, yakni Persela Lamongan melawan Persebaya.

Laga yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, diprediksi akan menyedot perhatian pecinta sepak bola Lamongan dan Surabaya. Pasalnya, kedua tim yang memiliki rivalitas tinggi di sepak bola Indonesia ini sudah lama tak bersua.

Panpel Persela bahkan akan menyiapkan layar lebar untuk mengakomodasi suporter Persela yang tidak kebagian tiket. Sementara itu di Surabaya, akan digelar nobar di beberapa titik, karena panpel Persela tak memberikan kuota tiket untuk Bonek Mania dengan alasan keamanan.

Duel Persela versus Persebaya juga akan menjadi ajang reuni Aji Santoso. Pelatih Persela itu merupakan salah satu pemain nasional yang besar di tim Bajul Ijo.

Derby Jatim Persela versus Persebaya juga menjadi momen reuni pelatih Alfredo Vera. Ya, Alfredo merupakan pelatih Persela pada ISL 2013.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung di Indosiar

Jumat, 30 Maret 2018

Persela Vs Persebaya, Pukul 15.30 WIB di Indosiar

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer