Sukses


Menghadapi Madura United, Persib Tak Boleh Melakukan Kesalahan Dekat Kotak Penalti

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, terus mengasah taktik pasukannya jelang menghadapi tim tuan rumah, Madura United, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada laga pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (4/5/2018).

Gomez menuturkan lawan yang akan dihadapi Persib merupakan satu di antara tim kuat yang ada di Liga 1 2018. Itulah mengapa, ia berharap pasukannya bisa menunjukkan kemampuan lebih dari biasanya karena main di kandang lawan.

"Saya tahu mereka tim yang kuat dan punya penyerang yang bagus. Ada striker yang bagus di area kotak penalti. Mereka punya beberapa pemain yang berbahaya dari bola mati, baik itu tendangan bebas atau pun corner," ujar Gomez, Senin (30/4/2018).

Tak hanya itu, Gomez menilai lini depan dan belakang tim berjulukan Laskar Sape Kerrab ini sangat kuat dan akan lebih kuat lagi ketika bermain di kandang.

"Karena itu saya ingin pemain mengeluarkan kemampuan lebih dari biasanya. Kondisi pemain saat ini sangat baik karena mereka sudah beristirahat satu hari dan mereka terlihat happy pada sesi latihan," tutur pelatih berusia 61 tahun ini.

Yang pasti, kata Gomez, pemain Persib nanti harus menguasai bola dan tidak banyak melakukan pelanggaran dekat area kotak penalti sendiri.

"Karena di sana banyak pemain Madura United yang tinggi dan pemain yang berbahaya dari bola mati, baik dari tendangan bebas atau sepak pojok," kata Gomez mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer