Sukses


Milan Petrovic Puas Arema Pesta Gol dalam Uji Coba

Bola.com, Malang - Arema FC menutup agenda pemusatan latihan dengan manis. Tim Singo Edan berhasil menang telak dalam uji coba melawan PS AD Kodam V Brawijaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu sore (30/6/2018).

Uji coba tersebut seakan berlangsung dalam dua pertandingan karena Arema dan PS AD membagi tim mereka menjadi dua kelompok.

Di pertandingan pertama, Arema menang delapan gol tanpa balas. Dedik Setiawan memborong empat gol. Sisanya disumbangkan Rivaldi Bawuo (2 gol), Jefri Kurniawan, dan Dendi Santoso.

Sementara di pertandingan kedua, Arema menang 4-1 lewat gol Syaiful Indra, Ridwan Tawainella, Ahmad Nur Hardianto, dan Ahmad Alfarizi. Namun, gawang Arema yang dijaga Utam Rusdiana harus kebobolan di babak kedua.

Pelatih Arema, Milan Petrovic, mengaku sangat puas dengan hasil ini. Semua yang diperbaiki dalam pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata, Kota Batu, berjalan sesuai rencana.

"Semua yang kami berikan dalam pemusatan latihan bisa berjalan. Tentu saya senang. Tapi, lawan tadi bukan level Arema. Jadi, pertandingan seperti latihan saja," kata pelatih asal Slovenia tersebut.

Dalam uji coba ini, Arema menguasai jalannya pertandingan. Maklum, lawan yang dihadapi, kekuatannya jauh di bawah tim Singo Edan. PS AD hanya memiliki fisik bagus namun secara teknik bukan level tim profesional.

Hanya, ada hal yang masih mengganjal di benak Milan. Hal itu karena ia tidak bisa mengetahui celah di tim asuhannya mengingat tidak ada tekanan berarti yang didapatkan Arema dalam uji coba ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Belum Jadi Gambaran

"Tadi memang bukan level kami. Jadi, tidak bisa melihat apa yang perlu diperbaiki lagi dari tim ini. Tapi, saya rasa sudah cukup. Setelah uji coba ini, tidak ada uji coba lagi dalam sisa waktu menjelang pertandingan Liga 1. Kami akan turunkan intensitas latihan dulu," tutur Milan.

Pemain Arema FC menjalani tes fisik setelah libur Idulfitri. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Seusai uji coba ini Milan menambahkan dia masih belum menentukan komposisi pemain melawan Persela Lamongan (7/7/2018) karena dia masih mencoba semua pemain. Setelah itu baru dia memberikan penilaian siapa saja yang akan mengisi starting eleven melawan Persela.

"Pertandingan tadi masih belum jadi gambaran tim utama dan tim kedua Arema. Semua masih saya lihat. Sabtu depan baru kami tentukan siapa saja yang akan bermain di lapangan," jelas Milan.

Video Populer

Foto Populer