Sukses


Marko Simic Gembira Persija Kembali Berkandang di Seputar Jakarta

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, gembira dan tak sabar kembali memperkuat Macan Kemayoran di depan ribuan The Jakmania. Striker asal Kroasia itu menegaskan Persija masih punya peluang besar menjadi juara pada musim ini.

Setelah PSSI mencabut status penghentian kompetisi Liga 1 2018, Persija Jakarta akan kembali beraksi dengan menjamu Perseru Serui di pekan ke-24 Liga 1 2018. Ini kali pertama Persija akan bermain di seputaran Jakarta setelah menjalani laga kandang terusir selama berbulan-bulan.

Persija akan menjamu Perseru di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Meski Persija tampil di Bekasi, Simic tetap gembira. Striker asal Kroasia itu mengatakan sudah sangat merindukan atmosfer dukungan The Jakmania ketika Persija bermain di sekitar Jakarta.

"Kami akhirnya bisa kembali ke rumah, kembali bermain di Jakarta. Kami sudah rindu bermain di Jakarta meski bukan di GBK tapi di Bekasi. Namun, itu tetap menyenangkan karena akan banyak suporter yang datang," ujar Marko Simic setelah menjalani latihan bersama skuat Macan Kemayoran di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa (2/10/2018) sore.

Marko Simic menilai Persija Jakarta berpeluang kembali ke puncak klasemen. Saat ini Macan Kemayoran berada di posisi keempat klasemen sementara dan terpaut empat poin dari Persib Bandung yang bercokol di puncak. Terlebih Persib sedang menghadapi tantangan berat setelah mendapat hukuman berlapis akibat insiden meninggalnya suporter Persija, Haringga Siria. 

"Sekarang kami kembali ke Jakarta, dan ada hukuman yang besar untuk tim lain. Jadi kami masih punya peluang besar untuk ke posisi teratas dan kami akan mencoba untuk memenangi pertandingan-pertandingan selanjutnya," ujar Simic.

"Saya ingin terus mencoba membantu tim, entah dengan mencetak gol, memberikan assist, atau hanya dengan bermain bagus untuk mencoba meraih kemenangan," lanjutnya.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 36 poin dari 23 laga. Selain terpaut delapan poin dari Persib yang berada di puncak, Persija hanya terpaut dua dan satu poin dari PSM Makassar dan Bali United yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer