Sukses


Yandi Sofyan Menatap Peluang Tampil Menghadapi Persipura

Bola.com, Jayapura - Bali United kehilangan tujuh pemain dalam lawatan ke Jayapura untuk menghadapi Persipura di laga pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama bukalapak yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (10/11/2018). Striker Bali United, Yandi Sofyan, lantas menatap kesempatan bermain dalam laga itu.

Bali United ditinggal Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Sementara itu, ada lima pemain lain yang mengalami cedera, yaitu Agus Nova, Ahmad Agung, Yabes Roni, Melvin Platje, dan Ilija Spasojevic.

Otomatis Bali United harus mempersiapkan pemain lain untuk bisa mengisi kekosongan karena absennya pemain tersebut. Yandi Sofyan jadi satu dari 18 pemain yang dibawa pelatih Widodo Cahyono Putro ke Jayapura. Striker kelahiran Garut itu menegaskan kesiapannya bermain dan berjuang untuk Serdadu Tridatu.

"Sebagi pemain pasti saya selalu siap dimainkan apa pun kondisinya. Apakah saya akan dimainkan tidak dalam laga kontra Persipura, itu wewenang pelatih. Namun, saya tegaskan saya selalu siap dan fokus untuk setiap pertandingan, termasuk ketika menghadapi Persipura," ujar Yandi.

Perjalanan yang dijalani Bali United ke Jayapura diharapkan bisa berakhir positif. Yandi Sofyan menegaskan perjalanan jauh itu menjadi motivasi bagi timnya untuk tampil maksimal.

"Harapan saya pasti yang terbaik untuk tim di laga ini. Kami tak mau jauh-jauh melakukan perjalanan dari Bali ke Jayapura tanpa membawa pulang poin. Semoga semua berjalan sesuai harapan," ujarnya.

Bali United saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen Liga 1 2018 dengan hanya terpaut tiga poin dari Persija Jakarta, yang berada tepat di atasnya. Kemenangan dalam lima laga terakhir di musim ini sangat penting bagi Serdadu Tridatu untuk mempertahankan asa menjadi juara di akhir musim.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer