Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Jumat 1 November 2019

Bola.com, Jakarta - Hari kedua pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019, Jumat (1/11/2019), menyajikan dua tim besar Indonesia yang harus menjalani laga tandang. Arema FC bertandang ke Bandar Lampung untuk menghadapi Badak Lampung FC, sementara Persib Bandung bertandang ke Palangkaraya untuk menghadapi Kalteng Putra.

Dua pertandingan yang melibatkan dua klub besar Indonesia ini dipastikan menarik, termasuk karena tim tuan rumah masing-masing pertandingan sangat membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka. Sementara itu, tim tamu tentu tidak ingin menyerah begitu saja menghadapi tim-tim yang tengah berjuang di zona berbahaya.

Badak Lampung FC, yang harus menjamu Arema, saat ini berada di peringkat ke-17 dengan 23 poin. Daryono dkk. hanya unggul satu poin dari penghuni dasar klasemen sementara, Semen Padang. Tiga poin pun menjadi begitu penting bagi Badak Lampung FC yang bermain di depan pendukungnya di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Sementara itu, Arema FC pun tak ingin kehilangan poin. Berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara Liga 1 2019, Singo Edan juga ingin bisa memperbaiki peringkat, di mana kemenangan bisa membawa mereka hingga ke posisi empat besar di klasemen Liga 1 2019.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada pukul 15.30 WIB dan ditayangkan melalui live streaming di Vidio. Begitu pun dengan laga antara Kalteng Putra dan Persib Bandung yang juga akan tayang langsung di Indosiar dan melalui live streaming di Vidio pada pukul 18.30 WIB.

Tidak ada bedanya dengan Badak Lampung FC, Kalteng Putra yang berstatus tim tuan rumah dalam pertandingan ini juga membutuhkan kemenangan. Kalteng Putra saat ini berada persis di atas Badak Lampung FC, atau posisi ke-16, dengan jumlah poin yang sama, yaitu 23 poin.

Kemenangan 2-0 dalam laga sebelumnya, di mana Laskar Isen Mulang menjamu Persela Lamongan, tentu menjadi modal yang sangat bagus untuk bisa meraih tiga poin dari Persib Bandung. Namun, tim tamu tentu tak ingin kehilangan poin.

Persib Bandung baru saja mendapatkan tiga poin dari Persija Jakarta. Bahkan sebelumnya Maung Bandung juga sempat mendapatkan tiga poin saat menghadapi Persebaya Surabaya. Menghadapi Kalteng Putra yang tengah berjuang di papan bawah, Persib pun tak ingin kehilangan poin, terutama agar mereka bisa masuk kembali ke posisi 10 besar Liga 1 2019.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

  • Jumat (1/11/2019)

Perseru Badak Lampung FC vs Arema FC

Stadion: Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Kalteng Putra vs Persib Bandung

Stadion: Tuah Pahoe, Palangkaraya

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer