Sukses


Hariono Resmi Bergabung dengan Bali United

Bola.com, Denpasar - Gelandang yang baru saja dilepas oleh Persib Bandung, Hariono, kini telah menemukan pelabuhan barunya. Bali United secara resmi telah mengumumkan perekrutan pemain yang selama 11 tahun terakhir begitu melekat dengan Persib Bandung.

Pengumuman resminya Hariono bergabung bersama Bali United telah dirilis melalui media sosial maupun situs resmi klub. CEO Bali United, Yabes Tanuri, dalam keterangannya menegaskan perekrutan Hariono tak lepas dari kebutuhan tim untuk memperkuat lini tengah pada musim 2020.

"Kami informasikan bila Hariono resmi bergabung bersama Bali United untuk musim kompetisi 2020. Setelah melakukan pertemuan dengan tim pelatih, Hariono menjadi satu dari beberapa pemain yang kami butuhkan untuk musim depan. Kebetulan tawaran kami diterima oleh sang pemain," ujar Yabes Tanuri.

Hariono merupakan pemain yang mengawali kariernya bersama Deltras Sidoarjo pada 2004. Setelah empat musim berseragam Deltras, Hariono mengikuti jejak sang pelatih, Jaya Hartono, untuk bergabung bersama Persib Bandung.

Setelah 11 tahun berseragam Persib Bandung, Hariono pergi dengan pengakuan tak lagi dibutuhkan oleh sang pelatih, Robert Alberts, meski memiliki mimpi pensiun bersama Maung Bandung. Bali United pun melihat celah tersebut dan mendatangkannya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Disambut Baik Stefano Cugurra

Hadirnya Hariono memang sudah dipikirkan matang-matang oleh tim pelatih Serdadu Tridatu. Hal tersebut disampaikan pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, atau yang karib disapa Teco. 

"Hariono adalah pemain yang punya kualitas dan dia datang dari Persib yang merupakan klub besar di Indonesia. Dia juga punya banyak pengalaman di sepak bola Indonesia dan itu bagus untuk tim ini di tahun depan," ujar Coach Teco. 

Pelatih asal Brasil ini mengakui gaya main Hariono akan memberikan warna tersendiri untuk permainan Bali United. Menurutnya, barisan gelandang Bali United sebelumnya tidak ada yang memiliki gaya yang sama dengan pemain dengan ciri khas rambut gondrong tersebut.

"Saya rasa dengan kehadiran Hariono akan membuat tim lebih kuat. Hariono punya gaya bermain yang berbeda dengan gelandang kami pada musim 2019 dan itu bagus untuk tim Bali United," tegas sang pelatih.

Sumber: Bali United

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer