Sukses


4 Tahun Tak Terpanggil, Miftahul Hamdi Diberi Jalan Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Banda Aceh - Timnas Indonesia U-22 memanggil winger Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi, untuk pemusatan latihan di Jakarta. Pemain berusia 25 tahun itu telah absen dari panggilan negara nyaris empat tahun lamanya.

"Kami berterima kasih kepada PSSI yang telah memercayai putra Aceh sekaligus pemain Persiraja untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22," kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam dinukil dari laman klub.

"Harapan saya kepada Miftahul Hamdi untuk dapat menjaga nama harum Aceh dan Persiraja. Berikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-22," jelas pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI tersebut.

Timnas Indonesia U-22 akan menggelar pemusatan latihan di Jakarta mulai 8 Februari 2021. Sebanyak 36 pemain dipanggil untuk meramaikan persiapan demi SEA Games 2021 ini.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Shin Tae-yong, kemungkinan tidak hanya akan menyertakan pemain di bawah 22 tahun untuk pemusatan latihan kali ini, namun juga sejumlah nama senior seperti Miftahul Hamdi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Panggilan Pertama dalam 4 Tahun Terakhir

Panggilan ini menjadi yang pertama bagi Miftahul Hamdi sejak 2017. Dia terakhir kali memperkuat Timnas Indonesia, kala itu level senior, pada Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017.

Ketika itu, Timnas Indonesia masih ditangani oleh Luis Milla. AWSC 2017 digelar di Aceh dan Miftahul Hamdi tampil sebagai putra daerah.

"Miftahul Hamdi akan tiba di Jakarta pada 8 Februari 2021 untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 sesuai isi surat PSSI kepada Persiraja," tutur Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani.

Video Populer

Foto Populer