Sukses


Persita Gandeng DJ Sport Jadi Penyedia Apparel untuk Piala Menpora 2021

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang tengah mempersiapkan menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Tim berjulukan Pendekar Cisadane mengumumkan Apparel terbarunya yakni DJ Sport.

Nama DJ Sport tidak asing lagi di persepakbolaan nasional sebagai produsen jersey dan pernak-pernik merchandise lainnya. Apparel yang berpusat di Sragen, Jawa Tengah, tersebut kini resmi menjadi mitra bisnis Persita Tangerang di kompetisi Liga 1

Sebelumnya DJ Sport menjadi Apparel tim Tira Persikabo sejak musim 2020. Namun mereka belum lama ini mengumumkan kedua pihak tidak lagi bekerja sama. Kini secara resmi DJ Sport menjadi penyedia kostum seluruh skuat besutan Widodo Cahyono Putro.

Kerja sama yang dilakukan Persita dan DJ Sport untuk sementara berjalan saat pelaksanaan Piala Menpora yang akan dimulai pada 21 Maret. Kabaritu disampaikan oleh Evelyn Cathy, Direktur Komersial Persita Tangerang.

"Kami sangat berterima kasih pada DJ Sport atas kerja sama yang baik ini. Persita akan sepenuhnya didukung DJ Sport untuk kelengkapan kostum tim, pelatih dan official di Piala Menpora 2021," terangnya, Senin (8/3/2021).

"Ini juga sebagai bentuk dukungan Persita terhadap kehadiran brand-brand lokal di Indonesia. Semoga kerja sama ini berjalan dengan baik dan Persita Tangerang bisa meraih prestasi yang baik pula di Piala Menpora nanti," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Suplai Kebutuhan Tim

Sementara itu, pemilik sekaligus direktur DJ Sport, Dimas Yustisia Putra turut menyambut baik kerja sama yang baru kali pertama dilakukan antara pihaknya dan Persita.

Kiprah DJ Sport di kancah sportswear Indonesia tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejak 2013, DJ Sport sudah pernah menjadi apparel dan penyedia jersey untuk sejumlah klub.

Mulai dari Persela Lamongan, PSMS Medan, PSS Sleman, tim futsal Blacksteel Manokwari hingga Timnas Futsal Indonesia. Serta untuk tahun lalu, DJ Sport menjadi penyuplai kostum untuk Persis Solo di Liga 2 dan Persikabo di Liga 1.

"Ini adalah bentuk sinergi yang baik antara Persita dan DJ Sport. Kami sangat mendukung kemajuan sepak bola nasional dan ini adalah salah satu jalan bagi kami untuk mewujudkan dukungan tersebut, melalui tim Persita Tangerang," bebernya.

Nantinya, DJ Sport akan menyuplai seluruh kelengkapan kostum tim Persita Tangerang. Selain dua jenis jersey, ada pula jersey latihan, jersey pelatih dan ofisial, t-shirt, polo shirt, kaus kaki hingga rompi latihan yang akan dikenakan pemain, pelatih serta official tim Persita selama Piala Menpora 2021.

"Semoga dengan kelengkapan kostum yang kami produksi untuk Persita kali ini, bisa mendukung Persita juga untuk mengarungi kompetisi pra musim 2021 agar bisa mencapai prestasi terbaik," jelas Dimas Yustisia. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer