Sukses


Gelar Rapat pada Awal Pekan Depan, PT LIB dan Kemenpora Bahas Nasib Liga 1

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar rapat dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada awal pekan depan. Kedua belah pihak bersama instansi lainnya bakal membahas nasib Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

Rapat tersebut terkesan mendadak. PT LIB baru mendapatkan kepastian tersebut pada siang ini. Pertemuan itu nantinya berlangsung pada 25 Mei 2021 di Jakarta.

"Kami akan rapat dengan Kemenpora pada pukul 14.00 WIB. Kami baru mendapatkan kabarnya pada siang ini," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, dinukil dari Antara, Jumat (21/5/2021).

Lukita mengatakan, secara umum rapat dengan Kemenpora akan membahas pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 2021/2022 di tengah pandemi COVID-19. Sampat saat ini, pihaknya juga belum mendapatkan izin dari kepolisian untuk memutar kompetisi.

Selain itu, rapat PT LIB dengan Kemenpora itu juga bakal mengulas kemungkinan kompetisi bergulir dengan penonton.

"Terkait kompetisi dengan penonton, PT LIB akan membuat infografis karena kami tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan simulasi dan merekamnya dalam bentuk video. Kalau tanpa penonton, kami sudah pernah buat sebelumnya," jelas Lukita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kick-off 3 Juli 2021

PT LIB bersama PSSI telah menetapkan tanggal kick-off untuk Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

PT LIB dan PSSI bakal menggelar Liga 1 pada 3 Juli 2021. Sementara Liga 2, akan dimulai pada dua pekan berselang.

Sebulan lebih sebelum sepak mula kompetisi, PT LIB dan PSSI tidak kunjung menerima rekomendasi keramaian dari pihak kepolisian. Kondisi ini membuat sejumlah pihak ragu Liga 1 dan Liga 2 dapat dilaksanakan tepat waktu.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer