Sukses


Persija Dipermalukan AHHA PS Pati FC Jelang BRI Liga 1, Sudirman Cuek Bebek dengan Hasil Akhir

Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, tidak peduli dengan hasil akhir yang didapatkan timnya ketika beruji coba dengan klub Liga 2, AHHA PS Pati FC. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu tumbang 0-1 dalam pertandingan tersebut.

Dalam laga latih tanding di POR Sawangan, Depok, Senin (23/8/2021), gol kemenangan AHHA PS Pati FC atas Persija Jakarta dipersembahkan oleh Syahrul Ramadhan pada menit ke-38.

Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Persija Jakarta dalam masa persiapan untuk BRI Liga 1. Pada laga uji coba sebelumnya, Macan Kemayoran mampu mengalahkan kontestan Liga 2 yang lain, Dewa United, dengan skor 1-0.

"Saya pikir, dalam laga uji coba ini, kami ingin tahu seberapa kemampuan pemain untuk melakukan apa yang kami mau," jelas Sudirman.

"Untuk uji coba ini, saya pikir kalah atau menang tidak penting bagi kami. Yang penting, kami mau melihat sejauh mana pemain mampu bermain dengan konstan," tutur asisten dari Angelo Alessio ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Belum Dapat Jadwal

Sementara itu, Persija Jakarta belum mendapatkan jadwal bertanding di BRI Liga 1. PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru mengumumkan jadwal untuk tiga pertandingan.

Partai Bali United kontra Persik Kediri akan membuka BRI Liga 1 pada 27 Agustus 2021 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sementara itu, pertandingan kedua BRI Liga 1 bakal mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada 28 Agustus 2021.

Adapun, Bhayangkara FC versus Persiraja Banda Aceh menjadi pertandingan ketiga BRI Liga 1, yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, pada 29 Agustus 2021.

3 dari 3 halaman

Jadwal 3 Partai BRI Liga 1

Pekan Pertama BRI Liga 1

Jumat (27/8/2021)

  • Bali United Vs Persik Kediri
  • Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta
  • Kick-off 19.00 WIB

Sabtu (28/8/2021)

  • Persipura Jayapura Vs Persita Tangerang
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 19.00 WIB

Minggu (29/8/2021)

  • Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh
  • Indomilk Arena, Tangerang
  • Kick-off 19.00 WIB
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer