Sukses


3 Pemain dan Pelatih Terbaik Pekan ke-31 BRI Liga 1: Aksi Pencetak Brace

Bola.com, Denpasar - Pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 telah tuntas. Persaingan menuju tangga juara dan menghindari zona degradasi kian panas.

Pekan ke-31 BRI Liga 1 juga menjadi aksi para pencetak brace. Bruno Cantanhede misalnya, penyerang Persib Bandung itu berhasil mencetak dua gol.

Bruno Cantanhede sukses dua kali membobol gawang Madura United ketika Persib menang 3-2 pada 13 Maret 2022.

Dwigol Bruno Cantanhede begitu penting untuk Persib. Berkat brace-nya, tim berjulukan Pangeran Biru tetap menjaga peluang di tangga juara dengan tertinggal tiga poin dari Bali United selaku pemuncak klasemen sementara.

Buat bomber asal Brasil itu, brace ini menjadi yang kedua kalinya secara beruntun. Sebelumnya, Bruno Cantanhede juga mencetak dua gol kala Persib membungkam Arema FC pada pekan ke-30.

Bruno Cantanhede layak mendapatkan label satu di antara pemain terbaik pekan ke-31 BRI Liga 1. Siapa pemain lainnya? Siapa juga pelatih yang pantas dengan titel itu?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Makan Konate

Kontribusi Makan Konate mulai signifikan untuk Persija Jakarta. Gelandang berusia 30 tahun itu mengukir brace dalam pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022.

Berkat dua gol Makan Konate, Persija mampu menghajar Persikabo 1973 dengan skor 4-0 pada 13 Maret 2022. Pemain asal Mali itu total telah mengemas enam gol dan sebiji assist dalam 11 partai yang sudah dimainkan.

3 dari 5 halaman

Jonathan Bustos

Jonathan Bustos menjadi pehlawan Borneo FC. Buntut dua golnya, Borneo FC mampu menenggelamkan Persiraja Banda Aceh.

Jonathan Bustos memborong seluruh gol Borneo FC kala menekuk Persiraja 2-1. Pemain berusia 27 tahun ini telah mendulang empat gol dan lima assist dari 25 penampilan.

4 dari 5 halaman

Angel Alfredo Vera

Racikan Angel Alfredo Vera pada pekan ke-31 BRI Liga 1 sungguh luar biasa. Tangan dinginnya mampu membuat Persipura Jayapura mengalahkan Bhayangkara FC 2-1.

Kemenangan atas Persebaya begitu penting bagi Persipura. Sebab, tim berjuluk Mutiara Hitam itu butuh poin sebanyak-banyaknya untuk keluar dari zona merah.

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer