Sukses


BRI Liga 1: Persija Perpanjang Kontrak Osvaldo Haay

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta masih memercayai Osvaldo Haay. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu memperpanjang kontraknya untuk BRI Liga 1 musim depan.

Osvaldo Haay menjadi pemain ketiga yang perjanjiannya diperbarui Persija Jakarta. Sebelumnya, Macan Kemayoran telah mengamankan Maman Abdurrahman dan Tony Sucipto.

Osvaldo Haay telah membela Persija Jakarta sejak 2020. Winger berusia 23 tahun itu bermain 26 kali pada musim lalu.

Dari 26 pertandingan itu, Osvaldo Haay bermain 21 kali sebagai starter. Pemain asal Jayapura, Papua sempat kehilangan tempat ketika masih dilatih Angelo Alessio.

"Kami masih percaya kepada Osvaldo Haay. Dia masih akan menjadi kekuatan Persija," kata Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dinukil dari laman klub.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Keyakinan Persija

Pada musim lalu, sumbangsih Osvaldo Haay tidak terlalu kelihatan. Mantan pemain Persebaya Surabaya hanya membykukan satu gol dan empat assists.

Persija Jakarta tidak menyebutkan berapa lama perpanjangan kontrak mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu.

"Kami yakin dia akan memberikan kontribusi kepada Persija pada musim depan," jelas Prapanca, yang karib dipanggil Panca itu.

3 dari 4 halaman

Persija Umumkan Osvaldo Haay

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

4 dari 4 halaman

Posisi Persija pada Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer