Sukses


BRI Liga 1: Kondisi Belum Oke, Luis Milla Ditinggal Rombongan Persib di Parepare

Bola.com, Bandung - Pelatih baru Persib Bandung, Luis Milla terpaksa ditinggalkan di Parepare, Sulawesi Selatan lantaran mengalami gangguan kesehatan.

Pelatih asal Spanyol itu pun kondisinya terus mengalami penurunan usai menyaksikan Persib lawan PSM Makassar, Senin (29/8/2022) malam di Stadion BJ Habibie, Para-pare, Sulawesi Selatan.

"Kondisi badan Luis Milla memang sempat panas demam sampai 38 derajat celcius tapi yang bersangkutan masih ke stadion sampai selesai kemudian tim dan Luis Milla balik ke hotel," jelas Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/8/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Istrirahat di Parepare

Teddy menjelaskan alasan mengapa Luis Milla tidak langsung kembali ke Bandung.

"Tapi pada saat mau balik ke Bandung, kondisi fisik Luis Milla masih belum baik juga sehingga memutuskan istirahat dulu di Pare-pare," lanjut Teddy Tjahjono.

Namun, pada Selasa pagi kata Teddy ada kabar bahwa kondisi fisik eks pelatih Timnas Indonesia itu sudah membaik dan rencananya malam ini akan bertolak ke Bandung.

"Semoga cepat pulih kondisinya supaya bisa segera menangani tim untuk persiapan laga selanjutnya di liga," cetus Teddy.

3 dari 5 halaman

Cuaca

Menurut Teddy, pelatih berusia 56 tahun ini menderita demam karena memang cuaca di Parepare, Sulawesi Selatan sangat panas.

"Tapi diagnosa dari dokter, kami kurang tahu. Yang pasti memang udara di sana panas, cukup mempengaruhi lah," tutur Teddy.

4 dari 5 halaman

Didampingi Dokter

Selama di Parepare, Luis Milla ditemani dokter tim Persib, Rafi Ghani, pelatih kiper Luizinho Passos, dan physioterapi Persib, Benidektus Adi Prianto.

Rombongan Persib baru tiba di Bandung pada Selasa (30/8/2022) siang dan rencananya akan mulai kembali menjalani rutinitas latihan pada Kamis (1/9/2022) untuk persiapan menghadapi RANS Nusatara FC dipekan 8 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (4/9/2022) di Stadion GBLA, Kota Bandung.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer