Sukses


BRI Liga 1: Setelah Bungkam Rans Nusantara, Zalnando Harap Kemenangan Persib Terus Berlanjut

Bola.com, Bandung - Kemenangan atas Rans Nusantara FC dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023 diharapkan menjadi momentum kebangkitan Persib Bandung.

Bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (4/9/2022), Skuad Maung Bandung sukses menaklukan Rans Nusantara dengan skor akhir 2-1.

Dua gol kemenangan Persib dicetak David da Silva menit ke 26 dan Ciro Alves menit 45. Sedangkan, satu gol Rans disumbangkan Wander Luiz menit ke 82.

Pemain sayap Persib, Zalnando mengakui hasil positif melawan Rans membuat timnya semakin termotivasi. Dia berharap pencapaian ini terus berlanjut dilaga berikutnya kontra Arema FC, Minggu (11/09/2022).

"Menjadi awal yang baik. Semoga kami alami tren positif ke depannya. Jadi motivasi pertandingan selanjutnya karena kita harus mempertahankan hasil ini," ujar Zalnando kepada wartawan, Selasa (06/09/2022).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Zalnando Starter

Pada laga melawan Rans, Zalnando dipercaya pelatih Luis Milla untuk bermain sebagai starter. Pemain kelahiran Cimahi, 25 Desember 1996 ini mengisi posisi sayap kiri.

"Ya kalau saya dari kapanpun selalu siap main sebagai starter. Ya sebenarnya bukan hanya saya semuanya juga harus siap. Kalau senang pasti tapi karena kesiapan, saya selalu siap main dari menit pertama," kata Zalnando. 

 

 

3 dari 4 halaman

Soal Hadapi Arema

Disinggung mengenai Arema FC, Zalnando menilai laga melawan Singo Edan akan sulit untuk dilalui. Sebab, Arema FC bermain di markasnya sendiri dan mendapat dukungan penuh dari Aremania.

"Jadi harus dimiliki pertama yaitu mental. Ketika bermain di kandang Malang seperti apa, harus kuat dengan tekanan suporter. Dari agresivitas pemain Malang, tapi kita juga harus punya ciri khas,"terangnya.

Saat ini Persib menghuni peringkat ke 11 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 10 poin. Hasil dari tiga kemenangan, satu kali imbang dan empat kekalahan.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer