Sukses


Egy Maulana Vikri Buka Suara Setelah Hanya Bermain 4 Bulan dengan Klub Slovakia

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri buka suara setelah meninggalkan Zlate Moravce. Dia hanya bermain selama empat bulan untuk tim kasta teratas Liga Slovakia itu.

Egy Maulana Vikri sudah memutus kontraknya dengan Zlate Moravce. Kedua belah pihak sepakat untuk berpisah dan mengumumkannya pada Kamis (15/12/2022).

"Saya ingin berterima kasih kepada Zlate Moravce, rekan setim saya, dan tim pelatih," ujar Egy Maulana Vikri dinukil dari laman klub.

"Terima kasih atas waktunya di klub meskipun singkat. Saya berharap yang terbaik untuk tim dan semoga sukses di sisa musim," jelas Egy Maulana Vikri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ungkapan Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri baru bergabung dengan Zlate Moravce pada Agustus 2022. Winger berusia 22 tahun itu sebenarnya menandatangani kontrak hingga Mei 2023.

Selama setengah musim, Egy Maulana Vikri hanya tampil dalam sembilan partai untuk Zlate Moravce. Pemain berkaki kidal itu cuma bisa membukukan satu assist dari total 307 menit bermain.

"Sabar, doa, dan kerja keras. Tidak ada rintangan yang tidak bisa dilewatkan. Jangan menyerah," tulisnya dalam akun Instagram @egymaulanavikri, Kamis (15/12/2022).

3 dari 5 halaman

Egy Maulana Vikri di Eropa

Karier Egy Maulana Vikri di Eropa berjalan kurang mulus. Pesepak bola kelahiran Medan, Sumatera Utara itu sudah berganti tim tiga kali dalam empat tahun.

Egy Maulana Vikri memulai kiperahnya sebagai pemain profesional dengan membela klub Polandia, Lechia Gdansk pada 2018-2021. Hanya bermain 11 kali dalam tiga tahun, ia hijrah ke klub Slovakia, FK Senica.

4 dari 5 halaman

Bersama Timnas Indonesia

Di FK Senica, Egy Maulana Vikri tampil lumayan. Dia membukukan 26 pertandingan dengan perolehan dua gol dan empat assist dalam semusim. Namun, klub itu bangkrut.

Egy Maulana Vikri terpaksa meninggalkan FK Senica pada musim panas lalu dan menyebrang ke Zlate Moravce. Saat ini, ia sedang fokus bersama Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022.

5 dari 5 halaman

Unggahan Egy Maulana Vikri

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer