Sukses


Dukung Produk Lokal, Iriana Jokowi Pakai Hoodie Bali United saat Makan Malam di IKN

Bola.com, Jakarta - Bali United sebagai satu di antara klub Indonesia yang usianya baru delapan tahun, semakin berkembang menuju era sepak bola modern.

Selain prestasi gemilang dan konsisten berada di peringkat atas klasemen Liga 1, Bali United juga sering melahirkan gebrakan dan inovasi baru di dunia sepak bola.

Satu di antaranya adalah dengan menghadirkan unit bisnis penunjang perkembangan klub, yakni Bali United Store dengan produk-produk merchandise klub asal pulau Dewata tersebut.

Terbaru, produk Bali United Store dikenakan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, saat mendampingi Presiden Jokowi di pusat pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur, Kamis (23/2/2023) malam WITA.

Produk Bali United Store tersebut adalah hoodie dan jogger pants berwarna pink. Pakaian itu merupakan keluaran 2019 yang lengkap dengan hijab berwarna merah muda milik Iriana.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Produk Ketika Bali United Juara

Produk Bali United Store yang digunakan Ibu Negara itu bertepatan dengan momentum di mana Tim Serdadu Tridatu meraih trofi Liga 1 2019.

Nuansa pakaian hangat yang digunakan Ibu dari Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, itu terlihat menawan dan memesona dengan produk dari Bali United.

Sambil memakai produk dari Bali United Store tersebut, Iriana tampak menemani Presiden Jokowi menyantap hidangan makan malam yang disediakan juru masak Istana Negara.

"Bersantap seraya menikmati suasana malam di Ibu Kota Nusantara yang tengah dibangun. Makanannya sederhana, dimasak oleh koki dari istana agar tidak merepotkan. Ada nasi goreng dan mi godog. Jadilah kami berbincang santai, semalam di bawah langit malam IKN," tulis Jokowi pada laman postingan Instagram miliknya.

 

3 dari 5 halaman

Digemari Masyarakat Luas

Selain Iriana Jokowi yang memakai produk dari Bali United Store, beberapa tokoh pejabat negara, kalangan artis, hingga anak-anak muda juga gemar memakai produk yang dihasilkan keluaran Bali United Store.

Adapun produk dari Bali United Store adalah jersey dan celana tanding dari Bali United maupun Bali United Basketball, jaket, jogger pants, hodie, topi, merchandise gantungan kunci, tumbler, dan produk lainnya.

4 dari 5 halaman

Unggahan Presiden Jokowi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Bali United di Bawah Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer