Sukses


Hadapi Timnas Indonesia U-22, Lebanon Berkekuatan 23 Pemain

Bola.com, Jakarta - Timnas Lebanon U-22 memboyong 23 pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia U-22 pada laga uji coba di Jakarta. Pelatih Lebanon, Miguel Moreira, memboyong skuad terbaik untuk laga itu.

Lebanon U-22 sudah tiba di Indonesia sejak Selasa (11/4/2023). Para pemain juga sudah menjajal lapangan latihan di Stadion Madya, Jakarta, pada Rabu (12/4/2023) malam WIB.

Lebaon akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 pada dua laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Pertandingan tersebut berlangsung pada 14 dan 16 April 2023.

Laga melawan Lebanon menjadi pematangan persiapan Timnas Indonesia U-22 jelang berlaga di SEA Games 2023. Laga ini diharapkan bisa membantu skuad Indra Sjafri dalam mencapai target medali emas.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Misi Khusus

Sementara itu, Lebanon juga punya misi khusus saat menghadapi Timnas Indonesia U-22. Pertandingan uji coba melawan skuad Garuda Muda menjadi bagian dari persiapan menuju Kejuaraan Asia Barat.

Turnamen itu akan berlangsung pada 12-20 Juni 2023 di Baghdad dan Erbil, Irak. Selain itu, laga persahabatan ini juga masuk dalam bagian persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Lebanon tentu bakal mengerahkan kekuatan terbaik untuk menghadapi Timnas Indonesia U-22. Menarik untuk bisa menyaksikan kedua duel tersebut.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Lebanon U-22

Kiper: Hadi Kanj, Anthony Maassry, Rami Majali

Belakang: Ali Al-Ridha Ismail, Muhammad Sadek, Maxime Aoun, Abdul Razzak Dakramanji, Mohamad Al-Mahdi Al-Moussawi, Mohammad Al-Husseini

Tengah: Mohamad Ghamlouch, Hassan Sorour, Ali El-Fadl, Samuel Harb, Mahdi Sabbah, Alaa Ezzo, Hussein Saleh, Mohammad Haidar

Depan: Ali Chaito, Mohammad Al-Massri, Hussein Ezzeddine, Mohammad Nasser, Ali Qasas, Alexander Rattel

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Timnas Lebanon U-23

Video Populer

Foto Populer