Sukses


BRI Liga 1: Sambut Musim Ketujuh Bersama Persita Tangerang, Muhammad Toha Ingin Lebih

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang bergerak cepat untuk menyambut musim baru BRI Liga 1. Belum lama ini manajemen Pendekar Cisadane memperpanjang kontrak kapten mereka, Muhammad Toha.

Kontrak baru itu akan memperpanjang masa bakit Toha untuk Persita Tangerang. Kompetisi musim 2023/2024 akan menjadi kompetisi musim ketujuh yang dijalani Toha bersama Pendekar Cisadane.

Muhammad Toha pun sangat antusias dengan kontrak baru itu. Ia juga bersyukur masih mendapatkan kepercayaan dari manajemen Persita Tangerang.

“Alhamdulillah, yang pasti saya bersyukur sekali bisa kembali melanjutkan perjuangan bersama Persita di musim ketujuh ini,” ujar Toha dikutip dari situs resmi Persita Tangerang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perjalanan Luar Biasa

Muhammad Toha bergabung dengan skuad Persita Tangerang sejak awal 2017. Saat itu ia digaet dari akademi pemain muda Pro Duta.

Perlahan, Muhammad Toha mampu menembus skuad utama Persita. Kini, ia bahkan menyandang status sebagai bek kanan andalan sekaligus kapten bagi penghuni Indomilk Arena.

“Ini perjalanan yang sangat luar biasa bagi saya dan tim sendiri. Banyak hal-hal yang semakin baik di setiap tahunnya bagi saya pribadi dan juga Persita,” ujar Toha.

3 dari 4 halaman

Ingin Lebih

Muhammad Toha tampil dalam 33 pertandingan bersama Persita di BRI Liga 1 2022/2023. Namun, ia harus absen di laga terakhir karena akumulasi kartu kuning.

Catatan penampilan itu membuat Muhammad Toha menjadi pemain yang tampil paling konsisten dalam beberapa musim terakhir. Persita pun mampu mengakhiri musim di urutan kesembilan.

Namun, Muhammad Toha menginginkan hal lebih. Ia berharap Persita Tangerang bisa tampil lebih baik di Liga 1 2023/2024.

“Saya berharap pada musim depan kami bisa tampil dan finis lebih baik dari musim ini. Finis di posisi lima besar insyaallah, dan saya bisa terhindar dari cedera dan lebih konsisten lagi,” papar Toha.

4 dari 4 halaman

Dukungan Tanpa Henti

Dukungan tak henti dari para pendukung Persita Tangerang juga sangat dirasakan oleh sang kapten sejak kedatangannya di tim tahun 2017 lalu. Ia berharap musim depan bisa terus merasakan atmosfer di Indomilk Arena.

“Terimakasih buat kalian Persita fans yang Selalu ada untuk Persita. Di saat menang atau kalah, kalian selalu berjiwa besar. Kehadiran dan doa kalian sangat penting bagi para pemain yang berjuang di lapangan tentunya,” tutup pemain berusia 26 tahun itu.

Muhammad Toha sendiri sudah tampil dalam 132 pertandingan bersama Persita dalam enam musim. Tiga diantaranya diawali di ajang Liga 2 dan membawa Pendekar Cisadane promosi ke Liga 1 pada tahun 2019 lalu.

Video Populer

Foto Populer