Sukses


BRI Liga 1 Sudah Kelar, Messi Milik Persis Main ke Markas Barcelona

 

Bola.com, Barcelona - BRI Liga 1 2022/2023 sudah berakhir. Semua klub kontestan sudah meliburkan aktivitas tim, pulang ke kampung halaman masing-masing setelah padatnya jadwal kompetisi selama satu musim.

Gelandang Persis Solo, Alexis Messidoro, memanfaatkan libur kompetisi BRI Liga 1 dengan mudik ke kampung halaman, Argentina. Tak hanya pulang kampung, Messidoro juga mengisi waktu luang dengan berlibur ke Barcelona.

Sesampainya di sana, pemain berusia 25 tahun itu juga mengunjungi Camp Nou, markas klub elite Spanyol, Barcelona. Messidoro memang merupakan fans berat mantan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Alexis Messidoro mengunggah sejumlah momen di Camp Nou. Selain foto, Messidoro juga membagikan video ketika bekeliling ke museum Camp Nou.

Messidoro tak sendirian. Ia mengajak istri beserta dua buah hatinya ke Camp Nou. Dalam tur museum itu, dia angat bersemangat menikmati momen kebersamaan dengan sang buah hati.

Messidoro tampak antusias menyaksikan jejak sejarah hingga prestasi klub yang berdiri sejak 1899 itu.

"Mimpi harus dipenuhi. Betapa senang beragi ini denganmu, cintaku," tulis Alexis Messidoro pada Kamis (20/4/2023).

"Mengenal stadion tempat Lionel Andres Messi bermain," lanjut bintang Persis Solo di BRI Liga 1 2022/2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Unggahan Messidoro di Instagram

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alexis Messidoro (@alexis_messidoro)

3 dari 6 halaman

Pamer Jersey Persis saat Barcelona Vs Atletico Madrid

Tak hanya mengunjungi museum Camp Nou, pemain kelahiran 13 Mei 1997 itu juga menyaksikan langsung laga Barcelona versus Atletico Madrid pada jornada ke-30 Liga Spanyol 2022/2023, Minggu (23/4/2023).

Adapun laga ini dimenangkan oleh Blaugrana lewat gol tunggal Ferran Torres.

Dalam kesempatan tersebut, Alexis Messidoro nampak membawa jersey away Persis Solo bernomor punggung 10. Sebelum pertandingan, dia berfoto dengan menenteng jersey Laskar Sambernyawa nameset Messidoro di tengah tribune penonton.

"Barcelona VS Atletico Madrid," tulis Alexis Messidoro pada Minggu (23/4/2023).

 

4 dari 6 halaman

Pamer Jersey Persis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alexis Messidoro (@alexis_messidoro)

5 dari 6 halaman

Idola Baru Publik Solo

Alexis Messidoro menjadi salah satu pilar penting Persis Solo di BRI Liga 1 2022/2023. Dia nyaris tidak tergantikan dengan mencatat 33 penampilan sepanjang musim ini.

Ini membuktikan betapa pentingnya peran Messidoro di skuad Laskar Sambernyawa. Kontribusinya untuk tim asal Kota Bengawan itu juga besar.

Gelandang bernama lengkap Alexis Nahuel Messidoro itu membukukan delapan gol plus sembilan assist buat Persis Solo.

Khusus untuk assist, Alexis Messidoro tidak hanya menduduki urutan tertinggi di skuad Persis Solo, tetapi juga masuk dalam daftar pencetak assist terbanyak bersama Stafano Lilipaly dari Borneo FC, dan Sho Yamamoto dari Persebaya Surabaya.

 
6 dari 6 halaman

Persaingan Akhir BRI Liga 1 2022/2023

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer