Sukses


Mengenang Rasa Manis Medali Emas 32 Tahun Lampau, Sanggupkah Sekarang? Yuk, Ikutan Ngobrol Berhadiah Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Siapa di antara Sahabat yang masih terngiang nama Anatoli Polosin?. Atau kalau tak familiar, bagaimana dengan Eddy Harto, Robby Darwis, Aji Santoso, Yusuf Ekodono, Widodo Cahyono Putro, Rochy Putiray, Peri Sandria dan Sudirman?

Jika masih belum ingat juga, yuk buka memori apakah masih ada nama Ferril Hattu, Erick Ibrahim, Herry Setiawan, Toyo Haryono, Maman Suryaman, Heriansyah atau Kas Hartadi dan Hanafing?. Nah, jika tak ada satupun nama yang muncul di kepala, Sahabat layak mengikuti acara spesial pada Jumat (28/4/2023) malam ini, pukul 18.30 WIB

Yup, sempena Ultah ke-8 Bola.com Sewindu Bikin Rindu, Warung Bola edisi spesial malam ini akan membahas seluruh memori yang terjadi pada 32 tahun lalu di Rizal Memorial, Filipina. Yup, di tempat tersebut, sejarah tercipta ketika Timnas Indonesia putra berhasil memperoleh medali emas cabang sepak bola di SEA Games 1991.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Banyak Hadiah

Pencapaian tersebut menjadi satu-satunya tongkat emas yang menjadi milik Indonesia selama 32 tahun. Artinya, lebih dari tiga dekade, publik sepak bola Indonesia tak pernah lagi mendengar lagu 'Indonesia Raya' yang berasal dari sumbangsih Timnas Indonesia di panggugn SEA Games.

Guna membahas semua memori dan apa saja yang akan terjadi dengan Timnas Indonesia di SEA Games 2023, Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan Warung Bola edisi spesial Ultah ke-8 Bola.com, Sewindu Bikin Rindu.

Kalian bisa mengikuti acara ini melalui live IG via @BolacomID dan @jend_sudirman. Kali ini, Warung Bola kedatangan tamu istimewa, yakni Sudirman. Nama ini menjadi satu di antara pahlawan di babak final, 32 tahun silam, ketika berhasil menjadi penentu kemenangan dalam babak adu penalti.

So, jangan sampai terlewat ya, ingat di akun @BolacomID dan @jend_sudirman, mulai pukul 18.30 WIB. Jangan lupa, ada banyak hadiah menanti kalian, cusss merapat!

Video Populer

Foto Populer