Sukses


Hendra Bayauw Hengkang, Osvaldo Haay Merapat ke Bali United?

Bola.com, Denpasar - Setelah adem ayem dalam beberapa minggu, akhirnya manajemen Bali United kembali mengumumkan pemain yang hengkang dari Bali United. Pemain tersebut adalah Hendra Adi Bayauw.

Hendra Bayauw sangat jarang mendapatkan menit bermain di Bali United setelah direkrut dari Persikabo 1973 pada putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Ia hanya bermain 8 kali saja tanpa sekalipun bermain sebagai pemain inti. Ia juga belum pernah mencetak sebihi assist dan gol untuk Serdadu Tridatu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berterima kasih dengan dedikasi Hendra Bayauw meskipun tidak banyak memberikan kontribusi untuk Bali United. Bahkan saat menghadapi Persebaya di Surabaya 730 Game, Hendra Bayauw tidak masuk dalam rombongan. Selain dia, masih ada Brwa Nouri, Yabes Roni Malaifani, dan Fadil Sausu yang juga tidak diboyong ke Kota Pahlawan.

“Terima kasih untuk Hendra Bayauw atas dedikasi, perjuangan dan kebersamaan selama ini bersama Bali United. Mudah-mudahan setelah dari tim ini, Bayauw bisa berkarier di klub yang baru dan bisa membantu perjalanan kariernya di lapangan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Osvaldo Haay Merapat

Setelah hengkangnya Hendra Bayauw, sekarang rumor mantan penyerang sayap Persija Jakarta untuk merapat ke Bali United semakin kencang. Ia adalah Osvaldo Ardiles Haay. Kontraknya bersama Macan Kemayoran habis tahun ini dan tidak diperpanjang.

Pemain yang karib disapa Valdo Haay ini lebih banyak berkutat dengan cedera. Ia juga bukan menjadi pilihan utama Thomas Doll. Dari 11 pertandingan yang dijalaninya pada musim lalu, Osvaldo sukses mencetak 1 gol dan 1 assist.

Sudah sejak beberapa bulan lalu Osvaldo diisukan merapat ke Bali United. Namun hal tersebut masih sekadar rumor belaka. Sebab Teco masih belum mau membocorkan siapa saja pemain yang direkrut oleh Bali United.

3 dari 4 halaman

Jawaban Teco

Terkait rumor-rumor pemain yang bakal didatangkan, Stefano Cugurra hanya menegaskan bakal merekrut pemain yang bisa mencurahkan kontribusi positif bagi tim Serdadu Tridatu.

"Mudah-mudahan bisa mendatangkan pemain lebih berkualitas dari musim kemarin. Yang paling penting adalah harus bisa bantu Bali United disini," ucap Teco singkat saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Perjudian Jika Datangkan Osvaldo Haay

Sementara itu legenda sepak bola Bali Wayan Sukadana yang diwawancarai terpisah, menyebut jika mendatangkan Osvaldo Haay dari Persija menjadi sebuah perjudian untuk Bali United meskipun tidak buruk untuk mendatangkan penyerang sayap berusia 25 tahun tersebut.

Ia ingin Bali United dan Teco bisa memanfaatkan kemampuan Osvaldo dengan baik jika memang benar merapat ke Bali United. Apalagi ia sekarang dalam masa pemulihan cedera.

"Osvaldo pemain bagus dengan meletakkan dia butuh adaptasi dan waktu, ibarat berjudi mau ambil osvaldo setelah dia cedera apakah dia bisa bangkit di Bali United atau sama situasi dia di Persija," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer