Sukses


Lagu Aldi Taher untuk Lionel Messi Jadi Backsound Akun Resmi FIFA: Server Indonesia Sih, Tapi Tetep Ngakak!

Bola.com, Jakarta - Aldi Taher bikin geger. Selebriti Indonesia itu membuat lagu khusus untuk bintang Timnas Argentina, Lionel Messi

Ligu dadakan Aldi berjudul "Why Mr. Messi Why You Cancel? Come to Indonesia Our Beautiful Country - Aldi Taher Gallagher" yang diunggah pada Rabu (14/6/2023) sore.

Aldi Taher juga memosting lagu buat Lionel Messi itu di akun Twitternya, @alditaher_indo dan akun Instagramnya, @alditaher.official, pada hari yang sama.

"Why Bang Messi why? Kenapa tidak jadi ke Indonesia? Apa takut nanti diajak podcast ke Andara sama bro Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Come on bro. We waiting for you. We love you man," tulis Aldi Taher di Instagram.

Lucunya, lagu tersebut menjadi backsound postingan akun resmi FIFA di Instagram dan TikTok. Meski postingan itu hanya untuk region Indonesia, netizen dibuat ngakak.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Sever Indonesia tapi Tetep Ngakak Kok

3 dari 6 halaman

Siapa Tahu Berubah Pikiran

4 dari 6 halaman

Pengaruhnya Gak Main-main

5 dari 6 halaman

Ai Lop Yu So Much

6 dari 6 halaman

Naik Daun

Video Populer

Foto Populer