Sukses


5 Pemain Argentina Tetap Jadi Magnet setelah Lionel Messi Tidak Ikut Hadapi Timnas Indonesia: Bintang Klub Top Eropa

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pemain bintang Argentina, termasuk Lionel Messi, dikabarkan tidak akan berlanjut ke Indonesia setelah laga kontra Australia di China, Kamis (15/6/2023). Namun, bukan berarti penggemar Argentina di Tanah Air tidak bisa melihat aksi bintang kelas dunia.

Kabar mengenai Lionel Messi tidak akan datang ke Indonesia sudah terdengar dalam beberapa hari terakhir.

Namun, setelah laga Argentina kontra Australia di Worker's Stadium, Beijing, Kamis (15/6/2023) malam, kabar adanya pemain lain yang tidak ikut ke Indonesia berhembus.

Jurnalis Argentina yang turut mengikuti Asian Tour yang dilakukan Albiceleste, Gaston Edul, berkicau mengenai adanya tiga pemain, termasuk Lionel Messi, yang tidak akan melanjutkan perjalanan dari China ke Indonesia.

"Leo Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi tidak akan pergi ke Indonesia," kicau Gaston Edul dalam Twitter pribadinya pada Kamis (15/6/2023) pukul 21.51 WIB.

Kekecewaan para penggemar di Indonesia karena tidak adanya Lionel Messi sudah terasa di media sosial. Namun, sejumlah pemain kelas dunia lain yang ada di skuad Argentina tetap patut dinantikan. Siapa saja mereka?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Alexis Mac Allister

Pemain yang baru direkrut Liverpool untuk musim 2023/2024 ini juga patut dinantikan. Aksinya bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 bukanlah aksi kacangan.

Alexis Mac Allister bermain sebagai starter saat Argentina melawan Australia. Ia bermain selama 59 menit sebelum diganti oleh Julian Alvarez.

Apalagi banyak penggemar Liverpool berada di Indonesia. Ini akan jadi momen untuk melihat bagaimana aksi Alexis Mac Allister secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

3 dari 6 halaman

Leandro Paredes

 

Bagi penggemar Serie A, kehadiran Leandro Paredes di Jakarta akan sangat istimewa. Pemain yang baru bergabung dengan Juventus sebagai pemain pinjaman dari PSG pada musim panas 2022 itu akan menjadi daya tarik tersendiri.

Pemain yang pernah bermain besama AS Roma dan Empoli itu juga merupakan pemain yang patut dinantikan aksinya, terutama setelah dalam laga kontra Australia bermain sebagai pemain pengganti.

Artinya, bukan tidak mungkin Paredes bakal menjadi pilihan utama saat menghadapi Timnas Indonesia.

4 dari 6 halaman

Julian Alvarez

 

Pemain yang baru saja mengantarkan Manchester City meraih treble winners ini juga patut dinantikan aksinya. Pemain berusia 23 tahun itu memang menjadi calon bintang masa depan Timnas Argentina.

Setelah meraih sejumlah trofi juara bersama River Plate, Julian Alvarez berhasil membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 dan membantu Man City menjuarai Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Julian Alvarez bermain sebagai pemain pengganti saat menghadapi Australia. Ia menggantikan Alexis Mac Allister pada menit ke-59.

5 dari 6 halaman

Enzo Fernandez

 

Pemain yang satu ini punya peran yang sangat penting bagi Timnas Argentina, baik di Piala Dunia 2022 maupun saat menghadapi Australia di Beijing.

Enzo Fernandez menjadi pemain muda terbaik di Piala Dunia 2022. Sementara ketika menghadapi Australia, pemain Chelsea ini sukses memberikan assist untuk gol cepat yang dicetak oleh Lionel Messi.

Permainannya yang simpel tentu akan menjadi tontonan menarik saat menghadapi Timnas Indonesia di SUGBK, terutama untuk melihat duel dengan lini tengah Tim Garuda yang diisi Marc Klok dan Ricky Kambuaya.

6 dari 6 halaman

Alejandro Garnacho

 

Satu lagi bintang muda Argentina yang juga menjadi prospek masa depan Albiceleste. Pemain muda Manchester United (MU) ini punya banyak penggemar di Indonesia.

Maklum, penggemar MU di Tanah Air juga sangat banyak seperti halnya Liverpool. Garnacho jelas akan dinantikan aksinya di SUGBK oleh para penggemar MU.

Seperti halnya Julian Alvarez, Alejandro Garnacho sangat berpeluang menjadi starter dalam laga kontra Timnas Indonesia. Ia baru bermain mulai menit ke-74 saat melawan Australia di Beijing.

Video Populer

Foto Populer