Sukses


Lomba Lari Ramah Lingkungan Kembali Digelar, Diikuti Bos Klub Liga 1

Bola.com, Jakarta - Lomba lari ramah lingkungan kembali digelar. Kegiatan ini akan berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada 20 Agustus 2023.

Animo masyarakat untuk mengikuti lomba lari ramah lingkungan ini sangat tinggi. Kesuksesan penyelenggaraan tahun lalu menjadi penyebabnya.

Hadiah uang tunai sebesar Rp125 juta untuk 100 pemenang telah disiapkan. Selain itu, juga ada door prize sepeda motor, sepeda, voucher belanja puluhan juta, hingga satu karung goodie bag.

Goodie bag itu berukuran satu meter yang berisikan produk senilai lebih dari Rp1 juta per peserta yang akan diguyur dalam lomba lari ramah lingkungan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Targetkan 2.400 Peserta

Lomba lari ramah lingkungan ini bertajuk Alfamart Run 2023. Kegiatan akan makin meriah dengan kehadiran Raffi Ahmad yang juga berstatus brand ambassador dan Presiden klub Liga 1, RANS Nusantara FC.

Selain itu, brand ambassador lainnya, Ibnu Jamil juga bakal datang. Tidak ketinggalan band Kotak yang bakal memberikan hiburan di lomba lari ramah lingkungan.

Panitia menargetkan 2.400 peserta untuk mengikuti lomba lari ramah lingkungan ini. Nantinya, juga akan ada menanam pohon produktif dalam program satu pelari satu pohon.

3 dari 4 halaman

Melebihi Ekspektasi

"Meski kami bisa dikatakan adalah penyelenggara baru di dunia lomba lari, ternyata tahun lalu melebihi ekspektasi. Maka pada tahun ini, kami selenggarakan kembali dengan skala yang lebih besar, mulai dari jumlah peserta, hadiah, benefit, dan kemeriahannya," ujar GM Marketing Alfamart, Yosia Andika.

"Jadi, satu pelari sama dengan satu pohon adalah satu di antara kampanye kami di bidang lingkungan yang tujuannya tentu untuk kelestarian lingkungan. Semakin banyak partisipan di lomba ini, makin banyak pula pohon yang ditanam," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Dapat Jersey dan Medali

Biaya pendaftaran lomba lari ramah lingkungan ini sebesar Rp300 ribu yang sudah termasuk dengan jersey, medali, asuransi perlindungan diri dari kecelakaan pada hari H, goodie bag Rp1 juta dan partisipasi donasi satu pohon.

"Ciri khas lomba lari yang hanya ditemui di sini dibanding dengan lomba serupa ini adalah tiap pelari pasti dapat goodie bag yang isinya wow banyak banget, satu karung gede! Belum ada yang seperti ini. Jangan jupakan pula, setiap pelari berarti juga partisipasi untuk lingkungan satu pelari satu pohon," imbuh Ibnu Jamil.

Video Populer

Foto Populer