Sukses


Yohanes Kandaimu Terkesan dengan Julukan Spesial dari Bonek, Antonio Rudiger Cabang Persebaya

Bola.com, Surabaya - Bek Persebaya Surabaya, Yohanes Kandaimu siap memberikan yang terbaik saat timnya melakoni laga persahabatan kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (18/6/2023) sore WIB.

Pertandingan yang juga menjadi perayaan ulang tahun ke-96 Persebaya ini bakal jadi kali pertama dirinya tampil di hadapan publik Surabaya. Sebelumnya, ia hanya jadi cadangan mati saat menghadapi Bali United, pertengahan bulan lalu.

Eks penggawa Persita Tangerang tersebut mengaku dalam kondisi terbaiknya menyambut laga ini. Pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta membuatnya yakin bisa mengatasi tim tamu di laga nanti.

"Segala persiapan kami sudah siap. Dengan apa yang dilatih coach Aji Santoso selama pemusatan latihan di Yogyakarta, puji tuhan kami siap untuk pertandingan nanti," tegasnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Sabar Cicipi Atmosfer GBT

Pemain asal Papua Selatan tersebut juga menyebut bila dirinya tak sabar bermain di hadapan puluhan ribu loyalis Persebaya, Bonek. Mendapatkan dukungan sebesar itu akan jadi pengalaman pertama untuknya.

Oleh karenanya, ia tak mau setengah hati untuk pertandingan nanti. Kandaimu ingin mempersembahkan kemenangan untuk para fans yang selalu mendukung klub berjuluk Green Force tersebut.

"Senang sekali. Saya baru mau tampil, melihat suasana seperti itu sungguh senang. Saya dan rekan-rekan akan tunjukkan yang terbaik, kami harus menang," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Terkesan Julukan Spesial

Walau belum debut di hadapan Bonek, Kandaimu rupanya telah mengambil hati para pendukung. Bahkan, mereka tak segan-segan memberikan julukan spesial untuk pemain berusia 28 tahun ini.

Bonek kerap memanggilnya dengan sebutan Rudiger-nya Persebaya. Ini merujuk perawakan Kandaimu yang mirip dengan bek Real Madrid asal Jerman, Antonio Rudiger.

"Kebetulan Rudiger memang sosok pemain idola saya, jadi senang dengan panggilan itu," tandasnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer